[POPULER OTOMOTIF] Merek Jepang Ramai-ramai Tutup Pabrik Mobil di Thailand | Harga Mobil Hybrid yang Pas buat Orang Indonesia | Diskon Hatchback di GIIAS 2024

Jakarta, Kompas. Com – Banyak pembaca yang penasaran kenapa banyak brand Jepang yang menutup pabriknya di Thailand. Selain itu, banyak juga yang ingin mengetahui berapa harga mobil hybrid yang cocok untuk masyarakat Indonesia.

Setelah itu, program diskon hatchback di GIIAS 2024 pun membuat banyak pembaca heboh. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar artikel otomotif terpopuler pada Kamis (25 Juli 2024):

1. Merek Jepang menutup pabrik mobilnya di Thailand

Pada paruh pertama tahun 2024, industri otomotif diguncang dengan ditutupnya sejumlah pabrik mobil merek Jepang di Thailand. Salah satunya Suzuki Motor Group yang memutuskan menutup pabrik mobilnya di Thailand pada akhir tahun 2025.

Keputusan ini diambil Suzuki setelah mengevaluasi struktur produksi global dan memilih fokus ke pasar negara lain.

Lihat selengkapnya: Merek Jepang menutup pabrik mobil di Thailand

2. Mobil Termahal GIIAS 2024, Harganya Puluhan Miliar Rupee

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) memperkenalkan banyak model mobil dengan banyak harga berbeda. Beberapa mobil termahal dibanderol dengan harga puluhan miliar rupee.

Mobil yang dimaksud adalah Porsche 911 GT3 RS. Mobil ini masuk dalam kategori supercar, dibanderol Rp 12,25 miliar (off-road). Oleh karena itu, jika ditambah pajak tentu harganya akan semakin mahal.

Baca juga: Mobil Termahal GIIAS 2024, Harganya Puluhan Miliar Rupee

3. Harga mobil hybrid yang wajar untuk masyarakat Indonesia, di bawah Rp 400 juta

Mobil hybrid bisa menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan kendaraan lebih hemat bahan bakar. Toyota menjadi salah satu merek dengan lini produk hybrid terbanyak, dimulai dari Yaris Cross, Innova Xinx, Camry dan yang terbaru Prius.

Dari segi harga, hybrid termurah Toyota bisa dibanderol Rp 400 jutaan.

Baca juga: Harga Mobil Hybrid Masuk Akal untuk Masyarakat Indonesia, Di Bawah Rp 400 Juta

4. Kemewahan Daihatsu Terios Graphite di lantai GIIAS 2024

Selain menampilkan modifikasi konsep Rocky Crossfield, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menghadirkan ubahan menarik pada Terios yang punya daya tarik kuat di ajang GIIAS 2024.

Terios Graphite yang direvisi berdasarkan varian R Custom AT terlihat berbeda dari Low Sports Utility Vehicle (LSUV) tujuh penumpang milik Daihatsu.

Baca juga: Daihatsu Terios Graphite, Tampil Berkelas di Lantai GIIAS 2024

5. Penurunan harga mobil hatchback di GIIAS 2024 Baleno tembus Rp 30 jutaan

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 menjadi saat yang ditunggu-tunggu banyak orang untuk membeli mobil baru. Banyak produsen juga menawarkan promosi dan diskon, yang juga dikenal sebagai rabat.

Di GIIAS 2024, segmen hatchback juga mendapat diskon besar-besaran. Diskon mulai dari puluhan juta rupee hingga jutaan rupee.

Baca juga: Diskon Hatchback di GIIAS 2024, Baleno Hingga Rp 30 Jutaan. Lihat berita kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top