Tekad Nurul Akmal Usai Tampil di Angkat Besi Putri Olimpiade Paris 2024

virprom.com – Norwal Akmal dari Indonesia finis di urutan ke-12 kelas angkat besi +81 putri pada Olimpiade Paris 2024, South Arena 6, Paris, Prancis, Minggu (11/8/2024). 

Nural Akmal pertama kali meraih gelar juara kelas 105 kg. Sayangnya minyak asal Aceh itu tidak berhasil pada dua angkatan berikutnya dengan beban 110 kg. 

Amal alias Nooral Akmal yang berbobot 140 kg berhasil meraih juara kelas satu kebersihan dan sanitasi tanpa kendala.

Pada angkatan kedua ia berhasil mengangkat beban 145 kg, namun dengan cepat ia menurunkan beban tersebut sehingga terlihat tidak berhasil dan pada angkatan ketiga ia gagal lagi dengan angkatan 151 kg. 

Baca Juga: Nurul Akmal Tutup Perjuangan Indonesia di Olimpiade Paris 2024: Makasih Amil!

Usai pertandingan, Nooral mengucapkan terima kasih kepada Akmal atas segala dukungannya. Dia bertekad untuk melakukan yang lebih baik dari itu.

Dalam keterangan yang dikeluarkan NOC Indonesia, Nooral Akmal mengatakan, “Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Amil. .” , ”kata Nural Akmal dalam pernyataan yang dikeluarkan NOC Indonesia. 

Bagi Amell, ini adalah penampilan keduanya di Olimpiade.

Dalam debutnya di Tokyo 2020, petenis berusia 31 tahun itu mengangkat beban 115kg di deadlift dan 141kg di deadlift dengan total beban 256kg dan finis kelima di kelas +87kg. 

Beda banget antara Tokyo dan Paris. Fansnya banyak dan semua mendukung dia, semua yang bermain mendukung mereka, kata Amiel.

“Amal berusaha keras hari ini, dia menikmati permainannya,” ujarnya.

Baca Juga: Kisah Pembatalan Kelas Tiga Nooral Akmal, Perjuangan Hingga Akhir

Sementara atlet Tiongkok Li Wenwen meraih medali emas pada kelas +81 dengan angkatan 309 kg.

Park Hye-jeong dari Korea Selatan meraih perak dengan 299 kg dan Emily Campbell dari Inggris meraih perunggu dengan 288 kg. 

  Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top