Janji Antonio Conte Usai Ditunjuk Jadi Pelatih Napoli

virprom.com – Napoli resmi mengumumkan Antonio Conte sebagai pelatih klub dengan kontrak berdurasi tiga tahun hingga Juni 2027.

Kabar tersebut diumumkan kubu Napoli pada Rabu (6 Mei 2024) dan merupakan pekerjaan pertama Antonio Conte setelah istirahat lebih dari setahun sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada Maret 2023.

Dalam konferensi pers pertamanya, Antonio Conte menjelaskan alasan pilihannya terhadap Napoli dan komitmennya kepada fans.

“Napoli adalah tempat yang sangat penting di dunia. Saya senang dan bersemangat dengan ide melatih Azzurri,” ujarnya di situs resmi klub.

“Saya bisa menjanjikan satu hal: Saya akan melakukan yang terbaik untuk perkembangan tim dan klub. Staf saya dan saya akan memberikan segalanya.”

Baca Juga: Berita Transfer: Antonio Conte ke Napoli, Mourinho ke Fenerbahce

Napoli berhasil meraih gelar Liga Italia 2022-2023, namun di bawah tiga pelatih berbeda, Rudy Garcia, Walter Mazzarri, dan Francesco Calzona, klub tersebut finis di peringkat 10 Liga Italia musim ini.

Presiden Aurelio De Laurentiis menyambut baik kedatangan Conte.

“Saya sangat bangga pelatih baru Napoli adalah Antonio Conte,” ujarnya.

“Antonio adalah pelatih hebat, seorang pemimpin dan saya yakin dia bisa mulai berkembang setelah siklus di mana kami memenangkan gelar Serie A tahun lalu, setelah berada di puncak sepakbola Italia selama beberapa musim.

Hari ini, babak baru dan penting dalam sejarah Napoli dibuka.

Sebagai pelatih, Antonio Conte membawa Juventus meraih tiga gelar Serie A dan Inter Milan meraih satu gelar.

Di Inggris, ia sukses mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris pada musim 2016-2017.

​ Dengarkan berita terkini dan pilihan terbaik kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top