Modifikasi Wuling Air EV Biru Pastel, Terinspirasi dari Tamiya

TANGERANG, virprom.com – Wuling Motors menghadirkan beberapa kendaraan listrik modifikasi di ajang GIIAS 2024. Salah satunya adalah Air EV karya Devanggi Alam yang terinspirasi dari mainan masa kecilnya, Tamiya.

Devangga menukar Air Ev biru pastelnya dengan yang biru. Alasannya sederhana, yaitu agar lebih mudah menemukannya di tempat parkir.

“Prioritas personalisasinya adalah ketika kita melihat mobil kita sama, lalu di parkiran kita kadang bingung, tentunya perlu melihat nomor registrasinya ya,” kata Devangga dalam keterangan resminya. 22/7). /2024).

Baca juga: Alasan Honda Kenalkan WGN Ketimbang Freed Step di GIIAS 2024

“Tetapi ketika kami mempersonalisasikannya, kami mengubahnya seperti ini. Kami sudah tahu itu mobil kami dan tidak perlu melihat pelat nomornya,” katanya.

Selain itu, ia mengubah warna lampu biru agar serasi dengan bodi mobil. Selain itu, terdapat tambahan boks yang diletakkan di sisi kanan dan kiri mobil, sehingga terlihat mobil menggunakan headrest.

Hiasan tambahan di sekujur bodi, termasuk spoiler, semakin mempertegas kesan sporty.

Baca juga: Komentar Honda Soal Harga Mobil Bekas Masih Mahal

“Rendering yang saya lakukan seperti mainan Tamiya di dunia nyata. Jadi warna Tamiya itu bukan biru, tapi merah, tapi merahnya tidak ada. Pink ya?” kata Devangga.

“Tapi warna biru muncul. “Beberapa Tamiya berwarna biru karena saya mengoleksi Tamiya saat masih kecil,” katanya.

Selain eksterior mobil, Dewangga juga menambah kesan personal pada interiornya dengan mengubah warna jok menjadi biru dan hitam agar sesuai dengan tema mobil.

Kepribadian yang tercipta tidak hanya unik, tetapi juga menciptakan kepribadian tersendiri ketika bertemu dengan teman-temannya di masyarakat.

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top