Citra Swarna Group Berkomitmen Bangun Perumahan Inovatif

JAKARTA, virprom.com – Sitra Swarna Group berkomitmen mengembangkan produk perumahan inovatif bagi masyarakat Indonesia.

Komitmen tersebut dibuktikan setelah pengembang meraih dua penghargaan bergengsi di APERSI Awards 2024.

Mereka meraih dua penghargaan besar: KPR Komersial Terbanyak 2023 dan Pengembang Kreatif 2023.

Baca Juga: CSG Dirikan Balai Masyarakat Sitra Swarna di Kotapraja Tembong

Dengan pencapaian ini, Sitra Swarna Group semakin memperkuat posisinya sebagai pengembang yang tidak hanya fokus pada pencapaian volume melalui penjualan KPR namun juga kualitas dan kreativitas dalam pengembangan hunian inovatif.

Irwan, Direktur Sitra Swarna Group mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat menerima penghargaan ini. “Penghargaan ini menjadi inspirasi untuk terus berinovasi dan unggul dalam setiap proyek yang kami kembangkan.”

Penghargaan tersebut diserahkan pada Lokakarya Nasional (Rakernas) APERSI Tahun 2024 tentang “Pengurus dan Hubungan Anggota APERSI” yang dilaksanakan pada bulan Juli 2024 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.

Baca Juga: Akuisisi Siantar City Plaza, Sitra emas untuk mendongkrak bisnis perhotelan

Presiden MPR RI Bamsot menghadiri dan membuka secara resmi Sarasehan Nasional APERSI.

Dalam sambutannya, Bamseth menegaskan APERSI siap mempersiapkan dan mendukung rencana pembangunan tiga juta rumah bagi masyarakat pedesaan, pesisir, dan perkotaan.

Ia juga mengapresiasi peran aktif pengembang seperti Sitra Swarna Group dalam menciptakan hunian yang layak bagi masyarakat luas. Pilih berita dan pembaruan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda virprom.com Saluran WhatsApp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top