Menjajal JBL Soundgear Frames, Kacamata Audio yang Ringan dan Nyaman

 

virprom.com – Produsen audio JBL punya solusi bagi konsumen yang ingin tampil gaya di bawah terik matahari namun tetap bisa mendengarkan musik favoritnya. Solusinya disebut JBL Soundgear Frames. 

Ini merupakan produk kacamata audio berjenis sunglass pertama dari JBL yang dapat dipakai pengguna untuk melindungi mata dari sinar matahari saat menikmati musik. bagaimana kabarnya

Secara desain, JBL Soundgear Frames dilengkapi dengan sepasang headphone, atau bisa dibilang speaker kecil, yang tersembunyi di tangan kiri dan kanan perangkat.

Baca juga: Kacamata Audio JBL Soundgear Frame Impor Indonesia, Harga?

Kedua headphone yang masing-masing memiliki driver audio berukuran 25mm x 9mm dengan diafragma tiga lapis ini berbentuk seperti kapsul berwarna abu-abu dengan pola bergaris.

Kedua speaker kecil ini mengarah ke liang telinga saat berkacamata, sehingga musik tetap mudah terdengar meski tidak diletakkan di liang telinga.

Jika dipikir-pikir, cara kerja frame JBL Soungear mirip dengan headphone open-ear True Wireless Stereo (TWS).

Artinya, pengguna tetap bisa mendengar suara sekitar saat mendengarkan musik. 

Baca juga: JBL Soundgear Sense Hadir di Indonesia, Headphone Airborne Pertama

Dari segi audio, menurut kami musik yang dihasilkan perangkat ini sangat bagus, dengan efek suara bass yang ringan dan tidak melukai telinga. Tak heran karena kacamata audio ini merupakan besutan dari produsen audio ternama JBL.  Ringan dan nyaman

Saat pertama kali memakai JBL Soundgear Frames, kami bertanya-tanya mengapa bobotnya begitu berat dibandingkan kacamata pada umumnya.

Di atas kertas, perangkat ini memiliki dimensi panjang, lebar dan tinggi sekitar 160 x 150 x 53 mm dan berat sekitar 52 gram, lebih berat dari kacamata biasa yang beratnya sekitar 20-40 gram. 

Dengan adanya tekanan tersebut, kita khawatir telinga atau hidung kita akan cepat iritasi dan iritasi jika kita menggunakan alat ini dalam jangka waktu yang lama. 

Namun saat digunakan, entah kenapa kekhawatiran tersebut tidak muncul. Bisa jadi, bahan bingkai lensanya mengandung bahan plastik khusus. 

Meski bahannya plastik, namun lensa ini tetap tidak terlihat “murahan”, karena memiliki bahan engsel logam yang menghubungkan bingkai lensa dengan pegangannya.

Gagang kacamata audio terbaru JBL ini memiliki tampilan yang tinggi dan tidak biasa karena mengadopsi bahan plastik transparan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top