HP Realme 13 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

virprom.com – Retailer Smartphone Realme meluncurkan ponsel baru dari seri tersebut yakni Realme 13 4G di Indonesia pada Rabu (7/8/2024). Ponsel ini hadir sekitar lima bulan setelah seri Realme 12 dijual di Indonesia pada Maret lalu.

Realme 13 juga memiliki desain bodi yang sama dengan pendahulunya, yakni bezel datar dan unit kamera berbentuk lingkaran berukuran sangat besar di bagian belakang.

Berbeda dengan seri Realme 12, Realme 13 kini hadir dengan pengalaman bermain game yang dioptimalkan untuk kaum muda.

Baca Juga: Realme 12 4G Meluncur, Bawa Kamera 50 MP dan Chipset Snapdragon 685

Salah satu fitur andalan ponsel ini adalah GT Mode yang pertama kali hadir di lini Realme No 1.

Menurut Realme, fitur ini akan meningkatkan keleluasaan anak muda saat bermain game.

Dengan mengaktifkan fitur GT mode, pengguna dapat mengatur frame rate dan respon sentuhan, serta menonaktifkan notifikasi masuk untuk pengalaman gaming lebih lancar, nyaman dan responsif saat memainkan mobile game di Realme 13.

GT Mode juga diklaim mampu mengatur daya secara cerdas sehingga daya ponsel hemat.

Fitur hebat lainnya dari ponsel ini termasuk chipset Snapdragon 685, layar AMOLED 120Hz, pengisian cepat SUPERVOOC 67W, dan sistem pendingin.

Ketersediaan Realme 13 juga sejalan dengan komitmen kami untuk selalu merespons dan menjaga ekspektasi anak muda, kata Sherry Dong – Head of Sales Realme Asia Tenggara dan Asia Selatan dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rabu (Juni). 7) /8/2024).

“Melalui riset internal, kami menemukan setidaknya ada lima permasalahan utama yang dialami pengguna pada kategori ini, antara lain lag, frame terjatuh, layar jelek, waktu loading lama, dan suhu bodi smartphone yang cepat panas saat bermain game,” ucapnya. penuh.

Sherry mengatakan Realme 13 dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Harga Realme 13 di Indonesia

Dengan fitur-fitur andalan tersebut, Realme13 dijual dengan banderol harga sebagai berikut di Indonesia: Harga Realme 13 (8/128 GB) – Rp 2.999.000 Harga Realme 13 (8/128 GB) – Rp 3.199.000

Realme 13 hadir dalam warna belakang Skyline Blue dan Pioneer Green.

Baca Juga: Smartphone Resmi Realme 13 Pro dan 13 Pro Plus, Gunakan Snapdragon 7s Gen 2 dan Bawa Detail AI untuk Realme 13 di Indonesia

Untuk menunjang pengalaman bermain game, Realme 13 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang mendukung konektivitas 4G.

Chipset 6 nm tersebut memiliki delapan inti (octa-core), yang mencakup empat inti Cortex-A73 dengan kecepatan clock maksimum 2,8 GHz, dan empat inti Cortex-A53 dengan kecepatan clock 1,9 GHz. Unit pengolah grafis (GPU) yang andal adalah Adreno 610.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top