Ini Lauk Dalam Kotak Makan Gratis Seharga Rp 14.900 yang Dibagikan Gibran di Sentul

BOGOR, virprom.com – Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka mengunjungi SDN 02 dan 03 Sentul, Kabupaten Bogor pada Selasa (23/7/2024).

Gibran datang untuk melihat pilot project atau program pangan gratis.

Berdasarkan analisa virprom.com, isi bekal makan siang yang dibagikan Gibran meliputi empat sifat sehat dan lima sifat positif.

Makanan dalam skema ini adalah nasi, sayuran, ayam goreng, pisang dan sedikit susu.

Baca Juga: Gibran Sentul Analisa Uji Coba Program Pangan Gratis di Bogor

Gibran mengungkapkan, satu kotak bekal harganya Rp 14.900.

“Jadi hari ini saya kira 14.900 itu bagus dan cukup. Jadi sudah termasuk ayam, nasi, sayur, buah-buahan, susu. Tidak ada yang dikurangi,” kata Gibran usai melihat uji coba makanan gratis tersebut.

Baru kali ini Gibran meninjau pilot project program gizi gratis.

Analisa hari ini, Gibran mulai tiba di lokasi sekitar pukul 09.03 WIB. Kedatangannya disambut antusias oleh warga yang membawa anak-anak di sekolah tersebut.

Mereka tidak hanya mencoba program tersebut, tetapi mereka juga membagikan buku dan susu kepada anak-anak di lokasi tersebut.

Baca Juga: Menko Airlanga Sebut Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Akan Dipotong

Sekitar 3.000 kotak bekal dibagikan kepada anak-anak hari ini.

“Kemudian sampai bulan Oktober kami akan mencoba metode yang berbeda. Metode yang lebih baik untuk anak-anak dengan uang yang lebih baik,” ujarnya. Dengarkan berita dan berita utama pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top