Golkar Beri Sinyal Batal Usung Airin di Pilkada Banten 2024

JAKARTA, virprom.com – Sekretaris Jenderal (Sekretaris) Partai Golkar Letjen. (Purn) Lodewijk F Paulus mengumumkan pihaknya tidak akan mencalonkan mantan Wali Kota Tangsel (Tangsel) Airin Rachmi Diany pada Pilkada Banten 2024.

Lodewijk mengatakan Airin akan memberi pekerjaan lagi kepada Golkar. Namun Lodewijk enggan membeberkan apa yang ingin diberikannya kepada Golkar Airin.

“Mbak Airin, mungkin saya akan memandu Anda untuk tugas lain. Kita lihat dulu,” kata Lodewijk di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Belum ada keputusan mengenai hal ini (dukungan udara), lanjutnya.

Baca juga: Airlangga Mundur, Ade Sumardi Berharap KPU Daftarkan ke Hawada

Mengingat Golkar sedang mempertimbangkan untuk mendukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten, Lodewijk belum memberikan jawaban pasti.

Dia hanya mengatakan, semua proses untuk pemilu 2024 di wilayah Banten masih berjalan.

“Yang jelas Bu Airin sudah mendapat Skep (surat keputusan) dari Partai Golkar, kita tunggu saja apakah yang bersangkutan akan menerima formulir persetujuannya. atau sebelumnya, ingat atau tidak? B1 KWK yang mana? dibawa ke registrasi KPU.

Baca juga: Ade Sumardi Tekankan Kiprah Airin Rachmi yang Lanjut di Pilkada Banten

Di sisi lain, saat ditanya apakah aliansi di Banten akan sekuat Jakarta, Lodewijk mengaku masih perlu melihat situasi politik.

Sementara di Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono didukung 12 partai.

Tergantung, Belum. Tergantung, kita lihat situasi politiknya, tambah Lodewijk. Dengarkan langsung berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top