4 Cara Transfer Pulsa Telkomsel dan Tarifnya

virprom.com – Transfer pulsa Telkomsel merupakan layanan penting bagi pengguna kartu Telkomsel. Dengan layanan ini, Anda bisa berbagi utang kepada teman atau keluarga yang sedang membutuhkan utang.

Tak hanya itu, layanan ini memungkinkan Anda mengirimkan pulsa dengan cepat dan mudah tanpa harus ke teller atau ATM. Secara umum proses transfer pulsa Telkomsel sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa langkah sederhana.

Transfer pulsa Telkomsel juga dapat dilakukan secara online melalui SMS dan kode USSD (Data Layanan Tambahan Tidak Terstruktur) atau melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh pengguna melalui Google Play Store dan App Store.

Nah bagi Anda yang membutuhkan transfer pulsa cepat dengan Telkomsel, berikut panduan lengkap dan tarifnya.

Baca juga: Cara Aktivasi Nomor Telkomsel yang expired agar bisa digunakan kembali Cara Transfer Pulsa Telkomsel Menggunakan Aplikasi MyTelkomsel

Instal aplikasi MyTelkomsel. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, unduh aplikasi MyTelkomsel dari Google Play Store (Android) atau App Store (iOS). Kemudian klik nomor Telkomsel Anda di menu bar atas. Kemudian isi nomor tujuan. Anda juga dapat memilih menggunakan kontak telepon yang Anda simpan Tekan “Lanjutkan” Pilih “Transfer pulsa” Pilih jumlah pulsa yang diperlukan Tekan “Lanjutkan” Tunggu hingga notifikasi penjualan tiba. Cara transfer pulsa Telkomsel dengan kode USSD *858# Buka panggilan Masukkan nomor USSD *858# pada menu dial ponsel Anda Pilih opsi “Transfer pulsa” Selanjutnya isi nomor transfer pulsa bersama-sama sesuai jumlah yang dibutuhkan* 1# Buka menu dial di ponsel Enter *858* 1# Kemudian akan muncul kolom untuk memasukkan nomor pengirim dan selesai. Misal TPULSA50000 Lalu kirim SMS ke nomor yang ingin dikirimkan

Baca juga: 5 Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel, Bisa Pakai Kode UMB, MyTelkomsel Dll.

Pesan dari situs resmi Telkomsel, berikut tarif pinjaman Telkomsel yang patut Anda cek.

Nilai nominal Rp 5.000 – Rp 19.900

Harga dasar: Rp 1850

Tarif tambahan (transfer >10) : Rp 1000

Nilai nominal Rp 20.000 – Rp 49.900

Biaya dasar: Rp 2.500

Tarif tambahan (transfer >10) : Rp 1500

Nilai nominal Rp 50.000 – Rp 99.900

Biaya dasar: Rp 3.000

Tarif tambahan (transfer >10) : Rp 2000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top