Situs Web Ini Tawarkan Kerja Sampingan Nonton Semua Film Star Wars, Gaji Rp 16 Juta

Los Angeles, virprom.com – Sebuah situs nasihat keuangan sedang mencari seseorang yang belum pernah menonton satu pun film Star Wars untuk menonton semua film dalam saga Skywalker.

Pembayarannya tidak sebagian, melainkan sekitar 1.000 dolar AS yakni Rs 16 crore.

FinanceBuzz mengumumkan bahwa mereka akan membayar $1.000 kepada seseorang untuk menonton kesembilan film saga Skywalker pada Hari Star Wars mendatang, atau Tanggal Empat Mei.

Baca Juga: Viral Foto Pria Kejar Deadline Sambil Pakai Laptop Sambil Nonton Film

“Kami mencari seseorang yang baru dalam franchise ini yang menggunakan Force untuk pertama kalinya, seorang Jedi muda sejati, untuk membawa perspektif orang luar dan mengevaluasi cerita ini,” kata UPI dalam pengumumannya.

Situs web tersebut menyatakan bahwa kontestan terpilih akan menonton setiap episode sesuai urutan peluncurannya.

“Dimulai dalam urutan kronologis (berdasarkan tanggal rilis), Anda akan beralih dari Episode IV: Harapan Baru ke Episode IX: The Rise of Skywalker. Jika Anda bertanya-tanya mengapa kami tidak memulai dengan Episode I, izinkan kami Memberikan kredit,” kata FinanceBuzz.

Selain membayar $1.000, add-on ini menambahkan $100 pada biaya menonton Episode I: The Phantom Menace di bioskop untuk streaming dan rilis ulang peringatan 25 tahun.

Baca juga: 14 Tewas dalam Tabrakan Kereta Api di India, Sopir Sedang Menonton Kriket di Ponsel

Aplikasi akan diterima di situs web hingga 4 Mei. Tertarik dengan kontesnya? Dengarkan berita terhangat dan berita utama kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top