Pilihan Dashcam Murah di GIIAS 2024, mulai Rp 799.000

TANGERANG, virprom.com – GIIAS 2024 tidak hanya menampilkan mobil dan teknologi terkini, tetapi juga beragam aksesoris mobil termasuk dashcam dengan harga terjangkau.

Bagi penggemar teknologi dan pengemudi yang mencari alat perekam perjalanan berkualitas tinggi, namun dengan anggaran rendah, acara ini menawarkan beberapa pilihan kamera dasbor yang terjangkau.

Model 70Mai yang lebih murah dibanderol Rp 799.000,- kata salah satu penjual.

Produk ini memiliki fitur perekaman Full HD, lensa sudut lebar, perekaman loop, dan penglihatan malam.

Berikutnya adalah produk Decca yaitu kamera Dk10 1. Produk ini dijual seharga Rp 899.000 dan sudah termasuk bonus kartu memori 64GB.

Baca juga: Harga Sedikit Berbeda. Keunggulan Innova Genix Prius Hybrid antara lain:

Dashcam ini memiliki kemampuan perekaman HD dan sudut pandang 140 derajat. Fitur ini terbukti sangat membantu pengemudi saat dibutuhkan.

Penjualnya berkata, “Dashcam termurah adalah kamera Dk10 1. Khusus di GIIAS 2024 dibanderol dengan harga Rp 899.000.”

Tenor juga menawarkan opsi terjangkau bernama Tenor DVR 9,66 inci yang dibanderol Rp 1,2 jutaan. Model ini memiliki layar 9,66 inci, resolusi Full HD dan fungsi perekaman loop.

“Tenor punya produk dashcam termurah yaitu Tenor DVR 9,66 inci yang dibanderol Rp 1,2 jutaan,” kata penjual tersebut.

Baca juga: Ahok Coba BYD M6, Katanya Kabinnya Kecil

Sementara itu, Tomiko memperkenalkan dashcam Tomiko DVR SmartCam berukuran 9,66 inci dan dibanderol Rp 1,8 jutaan. Dashcam ini menawarkan resolusi quad HD, kemampuan perekaman ganda, dan deteksi gerakan. Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung ke ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top