Ramai soal “Challenge ChatGPT Roast My Instagram Feed” di Story IG, Ini Cara Buat dan Contoh Prompt

virprom.com – Belakangan ini sedang viral tantangan di media sosial khususnya di Instagram (IG) “ChagtGPT roast my Instagram Feed” atau “ChagtGPT roast Instagram Feed”. Tantangan tersebut banyak diunggah di IG Stories.

Banyak dari Anda mungkin juga pernah melihat tantangan “ChagtGPT memanggang Umpan Instagram saya” yang dibagikan di Story IG. Tantangan tersebut banyak dibagikan untuk mengundang orang-orang di IG Stories melalui fitur Add Yours.

Baca Juga: Instagram Dengan Catatan Emas, Catatan IG Berubah Warna Emas, Begini Caranya

Mengikuti tantangan “ChatGPT Roast My Instagram Feed” sangatlah menarik. Tantangan tersebut mengajak pengguna untuk menampilkan lelucon yang dibuat oleh chatbot AI ChatGPT di halaman feed Instagram mereka.

Seperti pengetahuan umum, chatgpt dapat diperintahkan untuk melakukan banyak hal berbeda. Dalam tantangan viral ini, ChatGPT diminta memberi nama atau memanggang feed IG di akun pengguna.

Olok-olok ChatGPT di feed IG pengguna terkadang lucu dan menjengkelkan. Namun menariknya, pengguna penasaran dengan respons ChatGPT di feed IG-nya.

Lantas, bagaimana cara membuat feed Instagram chatgpt panggang? Jika kalian ingin mencobanya silahkan simak tutorial cara roasting ChatGPT di feed Instagram saya di bawah ini yang saat ini banyak dibagikan di IG Stories. cara membuat feed instagram panggang chatgpt

Cara membuat satgbit sangrai feed instagram saya sangatlah mudah. Setidaknya ada dua langkah yang perlu dilakukan pengguna untuk membuat chatgpt yang menggoreng feed instagram saya.

Pertama, pengguna perlu meniru feed Instagram mereka di ChatGPT. Nantinya, pengguna dapat mengunggah tangkapan layar hasil lelucon dan halaman feed yang dihasilkan ChatGPT ke IG Story.

Baca Juga: Tren “Kant Ura” Viral di Medsos, Ini Arti dan Asal Usulnya

Di bawah ini adalah penjelasan rinci dua langkah tentang cara menyematkan ChatGPT di feed Instagram saya. Membuat Feed Instagram Roasting dengan ChatGPT Pertama, pengguna perlu membuat kata-kata roasting di feed Instagram mereka dengan ChatGPT. Caranya, ambil screenshot halaman feed di akun Instagram Anda. Setelah itu buka ChatGPT. Pengguna dapat mengakses ChatGPT melalui website atau melalui aplikasi di halaman ini chatgpt.com. Jika ingin mengakses ChatGPT melalui suatu aplikasi, pengguna dapat mengunduhnya terlebih dahulu di toko aplikasi ponsel masing-masing. Setelah terbuka, pastikan pengguna menggunakan model GPT 4o. Tujuannya untuk mengakses fitur pengolahan gambar. Jika diakses melalui aplikasi, model bahasa yang digunakan akan default menggunakan GPT 4o. Jika Anda sudah menggunakan GPT 4o, upload screenshot halaman feed IG ke ChatGPT. Klik ikon foto pada kolom pengetikan chat dan pilih gambar screenshot halaman feed IG. Usai mengunggah gambar tangkapan layar, minta diolok-olok di feed Instagram. Selanjutnya ChatGPT akan memantau feed Instagram. Jika Anda tidak puas dengan hasil tiruannya, pengguna dapat mengklik opsi “Regenerate” dan ChatGPT akan memberikan respons yang berbeda. Terakhir, pengguna bisa mengambil screenshot kalimat-kalimat menyinggung atau sarkastik yang dilontarkan ChatGPT di halaman feed IG.

Unggah ke Story IG Pengguna dapat mulai mengunggah komentar ChatGPT ke Story IG di feed Instagram mereka. Buat gambar screenshot halaman feed IG. Kemudian buat screenshot mock yang dibuat di ChatGPT dengan ukuran yang disesuaikan. Buka IG story teman yang mengikuti tantangan “ChatGPT Roast Instagram Feed” dengan stiker Add Yours. Pada stiker, klik opsi “Jawaban Anda”. Selanjutnya upload gambar screenshot feed IG. Klik ikon stiker dan pilih stiker “Foto”. Masukkan gambar screenshot tiruan dari ChatGPT yang dibuat sebelumnya. Sesuaikan posisi dan tampilan cerita sesuai kebutuhan. Pengguna dapat menambahkan emoji, teks, dan lainnya. Setelah semuanya diatur, pengguna harus mengunggah tantangan “ChatGPT Roast Instagram Feed” yang berhasil dibuat.

Membuat feed Instagram panggang dengan ChatGPT cukup mudah bukan? Melalui cara di atas, pengguna dapat mengikuti tantangan feed Instagram ChatGPT Roast yang saat ini sedang viral di media sosial khususnya di IG Stories.

Perlu diketahui, ChatGPT mengharuskan pengguna memasukkan prompt atau teks perintah dengan benar agar ChatGPT menghasilkan cercaan khusus di feed IG pengguna. Di bawah ini adalah contoh perintah ChatGPT untuk feed roasting IG. Contoh prompt ChatGPT untuk memanggang feed IG bahasa Indonesia: Ini adalah gambar halaman feed Instagram saya. Tinggalkan komentar di halaman feed Instagram. Buatlah lelucon sedih dalam sebuah paragraf. Gunakan bahasa gaul. Contoh dalam bahasa Inggris: Goreng gambar ini. Ini adalah umpan Instagram saya. Goreng hanya dalam satu bagian. Goreng dengan baik.

Ini adalah contoh prompt ChatGPT yang dapat digunakan untuk memberi makan feed IG. Pengguna dapat menyalin dan menempelkan contoh di atas langsung ke ChatGPT untuk memanggang feed Instagram.

Jika Anda ingin membuat baris Anda sendiri, itu juga mungkin asalkan perintahnya ditulis dengan benar untuk memberi tahu pengguna apa yang mereka inginkan. Demikianlah penjelasan cara chatgpt hack feed Instagram saya yang saat ini sedang viral di situs jejaring sosial.

Baca Juga: Arti Kata Inti, Kata Slang yang Sedang Viral di Medsos

Penting untuk diingat bahwa tantangan untuk mengatur feed IG akun Anda sendiri harus digunakan semata-mata untuk hiburan. ChatGPT harus digunakan dengan bijaksana dan tidak melontarkan komentar atau penilaian yang menyinggung.

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp KompasTekno. Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top