6 Cara Cek Nomor Telkomsel via Offline dan Online

virprom.com – Mengetahui nomor telepon yang digunakan penting bagi setiap pengguna layanan seluler, termasuk pengguna Telkomsel. Terkadang pengguna lupa nomor teleponnya sendiri, apalagi jika sudah berganti kartu atau memiliki lebih dari satu nomor.

Untuk memudahkan pengguna mengingat dan memverifikasi nomor telepon, Telkomsel menawarkan sejumlah cara mudah untuk mengecek nomor yang digunakan.

Fitur ini sangat bagus jika Anda perlu memberikan nomor telepon untuk keperluan mengemudi, mendaftar layanan, atau berbagi dengan teman dan keluarga.

Salah satu cara mengecek nomor Telkomsel yang paling mudah adalah melalui telepon atau SMS. Pengguna perlu menghubungi *808# di ponselnya, dan menekan tombol panggil. Selain itu, masih ada cara lain untuk mengecek nomor Telkomsel. Berikut penjelasan lengkapnya.

Baca juga: 5 Cara Cek Nomor Telkomsel Mudah, Bisa Pakai Kode UMB, MyTelkomsel, Dll. Anda kemudian akan menerima informasi tentang nomor Telkomsel melalui pesan pop up screenshot pop up dan menyimpan gambar untuk referensi, Telkomsel juga akan mengirimkan SMS biasa dengan nomor telepon Anda. Selain itu, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp55/aplikasi. Cara cek nomor Telkomcel di call center 188 Buka direktori telepon Anda tekan 188 dan tunggu hingga call center terhubung Beritahu kami alasan Anda ingin meminta nomor telepon Anda 24 jam dan biaya 300 jika Anda menelepon nomor prabayar Cara cek nomor Telkomcel melalui Google Akun

Jika ponsel Anda terhubung dengan akun Google dan telah mengisi informasi pribadi hingga nomor telepon, Anda dapat memeriksanya menggunakan cara ini. Buka Google Chrome di ponsel Anda Klik “Kelola Akun Google Anda” Pilih “Informasi pribadi” Gulir ke bawah dan periksa bagian “Informasi kontak” Harap dicatat bahwa akun Anda terhubung ke nomor telepon Google.

Baca juga: Riset OpenSignal: Website Telkomsel Tercepat dan Mudah Diakses Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat WhatsApp

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi WhatsApp, Anda bisa mengecek nomor telepon melalui profil WA Anda. Caranya: Buka aplikasi WhatsApp Klik “Pengaturan” Klik gambar Anda Nomor telepon Anda akan terlihat beberapa detik dan pilih “Salin” Cara cek nomor Telkomsel melalui SMS

Cara cek nomor telkomsel selanjutnya bisa dilakukan di luar negeri. Caranya bisa dengan mengirimkan SMS ke kerabat atau kerabat. Syarat utamanya adalah nomor Telkomsel yang memberikan pinjaman. Anda dapat mengirim SMS dan nomor Telkomsel Anda akan diperiksa di ponsel Anda. Cara cek nomor telkomsel tanpa hp

Cara mudah lainnya untuk mengecek nomor Telkomsel Anda adalah dengan menghubungi lokasi terdekat Anda. Saat Anda melakukan panggilan nirkabel, nomor Telkomsel Anda akan muncul di layar ponsel mereka.

Setelah itu, Anda bisa meminta mereka untuk memberi tahu Anda nomor Telkomsel yang tertera. Cara ini cepat dan mudah, terutama jika Anda tidak memiliki akses ke metode pengecekan nomor lainnya.

Itulah cara cek nomor Telkomsel secara offline dan online. Semoga membantu.

Baca Juga: Apa Itu Telkomsel EZnet dan Apa Bedanya dengan IndiHome?

Dapatkan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita dan pilihan berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top