Gaspol! Hari Ini: Di Balik Layar Pencalonan Anies Baswedan-Sohibul Iman

JAKARTA, virprom.com- Pencalonan Anies Baswedan dan Sohibul Iman sebagai calon wakil gubernur pada Pemilu Legislatif Jakarta 2024 menimbulkan banyak pertanyaan.

Pasalnya, pada Minggu (23/06/2024), melalui juru bicaranya, Ahmad Mabruri, PKS mengumumkan akan mengangkut Sohibul Iman.

Keputusan itu diubah pada Selasa (25/6/2024) dengan memasangkan Anies dengan Sohibul.

Keputusan tersebut juga dinilai merupakan kesalahan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang menjadi tandingan PKS pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga: PKS Dukung Anies-Sohibul Iman di Pilkada Jakarta, Tutup Peluang Cawagub Nasdem atau PDI-P?

Di sisi lain, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid optimistis PKB, Partai Nasdem, dan PDI-P siap bekerja sama dengan partainya untuk mendorong Anies-Sohibul.

Bahkan, Hidayat juga menegaskan tidak akan terlebih dahulu membuka komunikasi untuk menawarkan kerja sama kepada partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Bagaimana liku-liku pencalonan Anies-Sohibul? Akankah keduanya bertahan untuk mendapatkan tiket pendaftaran Pilkada DKI Jakarta?

Simak perbincangan selengkapnya di program Gaspol! dengan Hidayat Nur Wahid

PREMIER LANGSUNG

Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 20.00

Di Youtube virprom.com

Klik tautan video di bawah untuk menontonnya. Selamat menonton!

Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top