One Pride MMA 81: Duel Kaisar Kumis Lawan Ferdian Paleka

virprom.com – Pertarungan Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka resmi berlangsung di ajang pertarungan selebriti One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 81 pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Keduanya akan bertarung di atas oktagon demi kebanggaan MMA pada laga kelas catchweight 65kg yang digelar di Hall Basket GBK Senayan.

Duel mereka pun diumumkan akun resmi @onepridemma di Instagram melalui postingan hari ini.

“Dikonfirmasi, Ferdian Paleka resmi masuk Octagon di One Pride 81. Siap-siap ada acara seru dan aksi tak terduga dari Ferdian Paleka,” tulisnya pada caption akun @onepridemma.

Baca Juga: UFC 305 Melawan Israel Adesanya Kalahkan Dricum Du Plesis

Dalam duel tersebut, Kaisar Mustaki atau pria bernama lengkap Rakha Maulana Muhtadi itu berada di pojok merah sebagai penantang.

Sementara Ferdyan Paleka yang menjawab tantangan tersebut malah mendapati dirinya berada di pojok biru.

Dalam postingan bangga MMA di Instagram, Ferdian Paleka juga menandatangani kontrak melawan Kaisar Kumis.

Dari video tersebut, Paleka sangat siap bersaing dengan Kaisar Kumis. Pasalnya, ia begitu yakin lawannya akan dikalahkan di Octagon.

Paleka juga terlihat mengenakan kaos hitam bertuliskan “No Mercy For The Moustache, Look At This Diet” dan menampilkan gambar Kumis Kaisar.

Baca Juga: Jeka Saragih Fokus Latihan Pertarungan Bawah Jelang Pertarungan Ketiga UFC

Terpisah, CEO Pride MMA Fransino Tirta mengatakan pihaknya akan menyesuaikan perseteruan Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis untuk diselesaikan secara putra di dalam Pride MMA Octagon.

“Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka merupakan pertandingan selebritis yang kami anggap sebagai perseteruan terlama mereka,” kata Fransino Tirta dalam siaran persnya. 

Jadi kami permudah dan tantang mereka apakah berani masuk oktagon sesuai aturan MMA. Keduanya rela menandatangani kontrak bertarung, kata Fransino Tirta dalam pidato resminya di Batavia. Dengarkan berita terkini dan kumpulan berita langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda akses virprom.com Saluran Whatsapp: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top