Projo Akan Kawal Pemenangan di 10 Provinsi Strategis pada Pilkada 2024

JAKARTA, virprom.com – Relawan Pro Jokowi (Projo) siap memberikan dukungannya kepada calon kepala daerah yang akan bertanding di Pilkada 2024 (Pilkada).

Bendahara Umum Projo, Panel Barus mengatakan, ada 10 provinsi yang akan menjadi fokus organisasi relawan Presiden Jokowi.

“Pada Pilkada Serentak 2024, DPP Projo akan memantau kemenangan Pilkada di 10 provinsi strategis berdasarkan jumlah pemilih terbanyak,” kata Panel dalam konferensi pers di Kantor DPP Projo, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3). . 8/2024).

Baca juga: Projo Dukung 11 Calon Kepala Daerah: dari Rahmat Mirzani di Lampung hingga Kakak Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Bojonegoro.

10 provinsi tersebut adalah Sumatera Utara, Lampung, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, dan Bali.

“Jadi, ada 10 provinsi strategis dengan 70 persen pemilihnya yang hadir. Kita harus serius menindak lanjuti dan semua provinsi ini harus kita menangkan,” tuturnya.

Baca juga: Projo Dukung Irjen Ahmad Luthfi di Pilkada Jateng, GPH Bhre di Surakarta

Panel yakin dengan kerja keras dan strategi terukur, relawan yang dipimpin Ketua Dewan Pertimbangan Presiden Jokowi bisa mempengaruhi perolehan suara di 10 provinsi tersebut.

Insya Allah dengan kerja keras dan strategi terukur, calon-calon yang terpilih hari ini akan memenangkan calon pimpinan daerah di 10 bidang strategis, ujarnya.

Baca juga: Projo Dukung Irjen Ahmad Luthfi di Pilkada Jawa Tengah, GPH Bhre di Surakarta

Secara khusus, Panel menyatakan Projo mendukung menantu Jokowi, Bobby Nasution, di Sumut. Kini Bobby tinggal menunggu lawannya yang menurut Panel dari PDI Perjuangan.

“Kami berharap bisa melawan calon kepala daerah dari PDI-P,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top