Cara Buat Daftar Favorit di WhatsApp buat Kontak Prioritas

virprom.com – WhatsApp baru-baru ini meluncurkan fitur terbarunya, tab “Favorit”, yang memungkinkan pengguna membuat daftar obrolan dan kontak prioritas. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengkategorikan pesan-pesan penting agar tidak mudah tenggelam dalam obrolan kontak lain.

Fitur ini terdapat pada menu daftar chat dan terletak di bagian atas bersama dengan tab Unread, All, dan Groups. Bagi Anda yang ingin membuat daftar favorit kontak pertama di WhatsApp, hal ini bisa dilakukan dengan mudah.

Pengguna dapat langsung memilih kontak yang disukai melalui kontak WhatsApp, memilihnya melalui fitur panggilan atau daftar obrolan khusus. Lantas, bagaimana cara membuat daftar favorit di WhatsApp? Berikut ini panduan untuk lebih jelasnya.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Saya Menunggu Pesan Ini Begini Cara Membuat Daftar Favorit Di WhatsApp

Klik tab “Favorit”. Pilih kontak atau grup yang ingin Anda tambahkan. Cara membuat daftar Opsi menggunakan fungsi panggilan

Selain itu, Anda juga dapat menambahkannya melalui menu “Points”: buka menu “Points”, lalu pilih kontak atau grup yang ingin Anda tambahkan ke tab Options.

Pengguna juga dapat menambahkan daftar Favorit melalui menu Pengaturan, berikut caranya:

Buka Menu Pengaturan Klik Opsi Lalu Tambah Opsi, Anda dapat mengubah urutannya kapan saja

Pengguna juga dapat mengakses chat WA langsung dari tab “Semua” di tab “Favorit”.

Ketuk atau tahan percakapan yang ingin Anda tambahkan pada tab “Favorit” selama beberapa detik. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas Pilih “Tambahkan ke Favorit” Klik “Ikon Favorit” untuk melihat percakapan Anda Cara menghapus kontak dari daftar Favorit Anda

Bagi yang ingin menghapus kontak atau percakapan dari daftar favorit, berikut caranya. Buka percakapan Obrolan dan pilih “Favorit” Pilih salah satu kontak atau percakapan yang ingin Anda hapus dari favorit, tekan dan tahan selama beberapa detik, menu tarik-turun akan muncul dan pilih “Hapus dari favorit”. Klik ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih “Hapus dari Preferensi” untuk Android

Cara membuat daftar favorit untuk kontak pertama di WhatsApp. Semoga beruntung.

Baca Juga: WhatsApp Rilis Fitur Opsional untuk Kontak dan Grup Penting, Indonesia Dapat

Dapatkan pembaruan harian tentang berita teknologi dan perangkat pilihan. Bergabunglah dengan Saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top