560 Unit Apartemen Louvin Jatinangor Telah Diserahterimakan

virprom.com – PT PP Properti Tbk (PPRO) telah menjual 91,40 persen apartemen Louvin hingga akhir Juli 2024 atau sebanyak 755 unit dari total 826 unit.

Penjualan apartemen seluas 79.000 m2 tersebut diharapkan selesai pada akhir Desember 2024.

Saat ini PPRO sudah menyerahkan 67,77 persen atau 560 unit rumah susun kepada pembeli.

Andek Prabowo, CEO PPRO, mengatakan keberhasilan tercapainya tujuan ini jelas menunjukkan komitmen PPRO dalam menyediakan akomodasi mahasiswa yang nyaman bagi pelajar dan warga lainnya.

Selain itu, pencapaian ini juga mencerminkan tingginya minat dan kepercayaan masyarakat terhadap pemenuhan kebutuhan tempat tinggal mahasiswa, terutama bagi mahasiswa yang berasal dari kampus terdekat dan mereka yang ingin berinvestasi di perumahan sewa.

“Dengan dukungan tersebut, kami yakin seluruh unit akan terjual pada Desember 2024,” kata Andek, mengutip lembar keterbukaan informasi BEI (20/8/2024).

Baca Juga: Apartemen C Tower Emerald Bintaro

Terletak di jantung pusat pendidikan Bandung Timur, Jatinangor, Apartemen Louvin memiliki luas total 79.000 meter persegi.

Kediaman ini dikelilingi oleh empat universitas besar Indonesia, IPDN, ITB, IKOPIN dan UNPAD, yang memiliki lebih dari 62.000 mahasiswa.

Penghuni Louvin menikmati fasilitas premium yang memenuhi kebutuhan terbaik penghuni, termasuk hot tub, gimnasium, taman skate, lintasan lari, jalur sepeda, dan tempat parkir.

Berlokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, kawasan industri dan perkantoran, Apartemen Louvin Jatinangor merupakan pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian praktis namun eksklusif.

Selain itu, Apartemen Luwin Jatinangor terletak 5 menit dari Jalan Raya Cisumdavu yang terhubung dengan Bandara Kertajati, bandara internasional terbesar ke-2 di Indonesia, dan paling dekat dengan Bandung Timur, ibu kota Provinsi Bandung Raya. , dan kedekatannya dengan stasiun kereta api berkecepatan tinggi Voucher Tegalluar memudahkan perjalanan para penghuni Apartemen Luwin. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan WhatsApp sudah terinstal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top