Kredit Mobil BRI Finance, Tawarkan Bunga 2,75 Persen Flat

JAKARTA, virprom.com – PT BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) meluncurkan promosi khusus pembiayaan kendaraan. Promosi tersebut bertujuan untuk memberikan solusi pembiayaan yang lebih mudah dan menguntungkan kepada masyarakat

CFO BRI Wahyudi Darmawan mengatakan melalui program ini nasabah dan karyawan BRI Group di Indonesia dapat menikmati pembiayaan bunga khusus untuk berbagai produk pembiayaan kendaraan.

“Kami sangat antusias dengan program kerjasama Pameran Keuangan Bersama KKB BRI ini karena dapat memberikan solusi keuangan penting kepada nasabah BRI Grup,” kata Wahodi dalam keterangan resmi, Rabu (3/7/2024).

Baca Juga: Diskon SUV Juli 2024, Yaris Cross Jadi Rp 48 Jutaan, XForce Jadi Rp 40 Jutaan

“Ini merupakan langkah penting dalam upaya kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami,” ujarnya.

Suku bunga kendaraan bermotor mulai dari 2,75 persen tetap per tahun atau setara dengan 0,23 persen tetap per bulan, dan pengaturannya mulai dari 0,5 persen dari PH bruto khusus untuk nasabah BRI dan pekerja BRI Grup.

Penawaran menarik ini diharapkan dapat membantu pelanggan mewujudkan impiannya akan mobil penumpang dengan harga lebih terjangkau.

Baca Juga: Drive DAMRI Double Decker Jakarta-Malang, Harga Mulai Rp 500.000

Selain pembiayaan mobil, BRI Finance juga menawarkan suku bunga pembiayaan sepeda motor yang menarik

Suku bunga yang ditawarkan mulai 8,65 persen fixed per tahun atau setara 0,72 persen fixed per bulan, menyasar pekerja BRI Grup dan nasabah bergaji BRI.

Dengan suku bunga yang kompetitif tersebut, perseroan berharap dapat mendukung mobilitas dan produktivitas nasabah Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top