Spesifikasi dan Harga Mobil SUV Pelatih Timnas Shin Tae-yong

KLATEN, virprom.com – Timnas sepak bola Indonesia sukses besar di bawah kepemimpinan Shin Tae Yong (STY). Sebentar lagi, mereka akan menghadapi Uzbekistan di semifinal Piala Asia U23 2024.

Animo masyarakat terhadap pelatih asal Korea Selatan itu cukup besar. Hyundai Motor Indonesia salah satunya yang menghadiahkan mobilnya ke Indonesia untuk menunjang mobilitas selama tinggal di Tanah Air.

Hyundai Palisade menjadi salah satu mobil favorit pesepakbola berusia 53 tahun itu. SUV tersebut akan diantar pada awal tahun 2022 sebagai hadiah atas kepemimpinan timnas Indonesia di kompetisi AFF 2020.

Baca Juga: Hyundai Palisade Facelift Luncurkan Uji Jalan

Palisade adalah SUV terbesar Hyundai. Lebih besar dari Pajero Sport dan sedikit lebih cantik. Lihat komentar di bawah untuk spesifikasi.

Dari luar terdapat lampu LED terintegrasi yang terpisah dari kap mobil dan berbentuk memanjang. Sementara itu, di bagian belakang terdapat lampu vertikal yang terlihat sangat istimewa.

Mobil ini dilengkapi dual sunroof yang mewah, sekaligus menambah ruang lapang bagi penumpang tengah dan belakang.

Pada bagian sasis, Hyundai Motor mematok dua ukuran yakni 18 inci untuk versi Signature dan 20 inci untuk versi teratas.

Baca Juga: Hyundai Palisade generasi berikutnya terlihat berbalut kamuflase

Sesuai dengan statusnya sebagai SUV mewah, desain interiornya mengedepankan kepraktisan dan kualitas tinggi.

Tampilan dashboardnya juga tak kalah modern dengan segudang fitur menarik, tak terkecuali dengan balutan trim woodgrain sehingga memberikan kesan lapang namun tetap elegan.

Hyundai Palisade dilengkapi dengan kursi terdepan di baris kedua, memastikan ruang hidup yang nyaman, bahkan hingga baris ketiga.

Tak hanya itu, seluruh jok SUV tujuh tempat duduk ini dibalut kulit Nappa.

Dari segi mesin, Hyundai memasang mesin turbodiesel CRDi e-VGT 2.200 cc yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 197,3 tenaga kuda dan torsi 440 Nm.

Sedangkan transmisi tenaganya menggunakan transmisi otomatis 8 percepatan yang dapat diatur melalui tombol shift-by-wire (SBW).

Baca juga: Hyundai Palisade Luncurkan Fitur Baru, Mulai Rp 885,5 Jutaan

Pengemudi juga dapat memilih dari empat mode berkendara: kenyamanan, ekonomi, dan olahraga, dan secara cerdas menggunakan algoritma pembelajaran yang berubah secara dinamis berdasarkan model mengemudi mobil.

Hyundai juga melengkapi Palisade dengan Multi-Terrain Control, yang dapat diaktifkan dengan menekan satu tombol untuk beralih antara mode berkendara dan mode.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top