AC Milan Disebut Indah untuk Dilihat, Fonseca Berani Ucapkan Scudetto

virprom.com – Pelatih Milan Paulo Fonseca yakin tujuan timnya adalah Scudetto. Pelatih Barcelona Hansi Flick memuji Rossoneri sebagai tim yang asyik untuk ditonton.

Hansi Flick memuji AC Milan usai melakoni laga latihan di Stadion M&T Bank Baltimore, Amerika Serikat, Selasa (8/6/2024) atau Rabu (8/7/2024) pagi WIB.

Duel Barcelona dan Milan berakhir dengan skor 2-2. Milan unggul 2-0 berkat gol Luka Jović (10′) dan Kristijan Pulišić (15′).

Barcelona menyamakan kedudukan melalui dua gol melalui Robert Lewandowski (22′, 58′). 

Milan dinyatakan sebagai pemenang setelah mengalahkan Barcelona 4-3 melalui adu penalti.

“Saya selalu suka berbicara tentang tim saya. Namun, ketika mereka menyerang, mereka memiliki pemain yang sangat cepat,” kata pelatih Barcelona Hansi Flick, seperti dilansir Semper Milan dari Radio Rossonera.

Baca Juga: Putra Legenda AC Milan Serginho Meninggal di Usia 20 Tahun

Milan sangat bagus untuk ditonton. Dan mereka tahu bagaimana memanfaatkan peluang yang kami berikan di awal pertandingan, kata pelatih yang membawa Bayern Munich meraih trofi pada tahun 2020 itu.

Milan asuhan Paul Fonseca tidak terkalahkan sejauh ini dalam tes pramusim.

Sebelum mengalahkan Barca lewat adu penalti, Il Rossoneri (Merah Hitam) mengalahkan Man City (3-2) dan Real Madrid (1-0).

Hasil positif di pramusim melawan tim-tim besar ini menambah kepercayaan diri Milan.

“Saya sangat senang dengan para pemain, keberanian yang mereka tunjukkan, cara mereka bermain,” kata pelatih Milan Paulo Fonseca, yang menantikan musim pertamanya di Milan.

“Semua pemain. Kami melihat tujuan yang jelas, setelah empat pekan itu tidak mudah. ​​Para pemain tampil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.”

Baca juga: Hasil Barcelona – Milan 2-2: Laga Levandovski, Rossoneri menang adu penalti

“Banyak hal yang perlu kami tingkatkan, tapi kami melakukan hal yang benar. Perjalanan ini sangat bagus, saya merasa sangat baik,” kata pelatih asal Portugal kelahiran Mozambik itu.

Fonseca pun berani menyebut AC Milan mampu bersaing memperebutkan gelar juara Serie A Italia 2024-2025.

“Untuk memenangkan Scudetto,” kata Fonseca singkat, saat ditanya tentang tujuannya bersama Milan.

Fonseca bukanlah masalah yang sulit. Sejak 2010, setelah rekannya Jose Mourinho membawa Inter Milan menjadi juara Liga Italia, belum ada pelatih asing yang berhasil meraih Scudetto. Dengarkan berita dan cerita terkemuka yang kami pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top