Menuju 100 Persen Elektrifikasi, Lexus Tinggal Tunggu LX dan LC

JAKARTA, virprom.com – Lexus Indonesia menargetkan 100 persen listrik pada tahun 2025. Saat ini hanya ada dua model non-listrik.

Speaker mobil tidak terbatas pada mobil bertenaga baterai. Namun, mobil berbahan bakar bensin dengan teknologi hybrid konon juga merupakan mobil listrik.

Baca Juga: Lexus LM Jadi MPV Favorit di GIIAS 2024

Lexus Indonesia bertujuan menjual model dengan teknologi hybrid atau kendaraan listrik berbasis baterai. Oleh karena itu, rencananya mulai tahun 2025 kami tidak akan menjual mobil yang sepenuhnya bergantung pada mesin konvensional.

CEO Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan grupnya akan menjual 100 persen mobil listrik pada tahun 2025. Namun perlu diketahui bahwa model saat ini memiliki opsi hybrid.

“Kalau sampai 2025 belum ada opsi hybrid, akan kami perpanjang lagi. Sekarang ICE (mesin pembakaran internal) tinggal dua, LX dan LC,” kata Bansar saat ditemui virprom.com di Tangerang. , segera hadir.

Baca juga: Lexus LBX Disebut Cocok untuk Lansia hingga Remaja

“Tapi kami sangat berhati-hati dengan LX, karena LX (pelanggan) lebih banyak. Kami pasti akan berdiskusi dengan pelanggan. Karena pilihan bensin adalah pelanggan sebenarnya. Kami pasti akan menawarkan kepada mereka, mau bertahan atau ganti. (untuk elektrifikasi),- kata Bansar.

Saat ini LX 600 bisa dikatakan menjadi salah satu model termahal di Indonesia. SUV mewah ini juga digunakan oleh pejabat pemerintah. Sedangkan LC 500 merupakan sedan mewah berbentuk coupe. Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda ikuti saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top