Como 1907 Siap Rekrut Kiper Keturunan Indonesia

virprom.com – Como 1907, klub promosi Serie A, dikabarkan merekrut kiper asal Indonesia, Emil Audero. 

Coma 1907 harus mengubah strategi transfernya setelah gagal mencapai kesepakatan dengan Olympique Marseille (OM) untuk transfer kiper Spanyol Pau Lopez.

“Como dan OM tidak mencapai kesepakatan untuk Pau Lopez karena adanya perubahan persyaratan saat menyiapkan dokumen,” kata pakar transfer Eropa Fabrizio Romano di akun X miliknya.

Baca Juga: Fajar/Rian Tak Ikut Pembukaan Olimpiade 2024, Fokus Laga Pertama.

Romano pun mengabarkan, pada Jumat (waktu setempat) Emil Audero resmi menjadi penjaga gawang baru klub milik pengusaha Tanah Air, Hartono bersaudara.

Emil Audero akan menghabiskan musim 2023-2024 bersama Inter sebagai pemain dengan status pinjaman dari klub Serie B Sampdoria.

Namun kiper asal Mataram itu jarang mendapat kesempatan bermain untuk Nerazzurri karena kalah bersaing dengan Yann Sommer.

Musim lalu Audero hanya memainkan 6 pertandingan untuk tim besutan Simeone Inzaghi di semua kompetisi.

Ia hanya diberi kesempatan bermain 338 menit di Serie A.

Meski begitu, Emil Audero menjadi bagian dari tim Inter yang meraih scudetto Serie A musim 2023-2024.

Pada bursa transfer musim panas ini, Como mendatangkan sejumlah pemain bintang seperti striker berbakat Irak Ali Jassim, mantan striker timnas Italia Andrea Belotti, mantan bek Villarreal Alberto Moreno, dan kiper veteran Spanyol Pepe Reina.

Como semakin dekat untuk merekrut mantan bek Manchester United dan Real Madrid Raphael Varane. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top