Hasil Arsenal Vs Man United: Cedera Yoro dan Hojlund, Gunners Menang 90 Menit, Setan Merah Menang Adu Penalti

virprom.com – Arsenal mengalahkan Manchester United 2-1 setelah 90 menit menjalani laga uji coba pramusim Liga Inggris yang dimainkan di Inglewood, California, Sabtu (27/7/2024) sore atau Minggu pagi WIB.

Namun pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti sesuai kesepakatan pertama, dan kali ini Manchester United menang dengan skor 4-3.

Ini akan menjadi pertandingan pramusim ketiga Man United setelah kekalahan 1-0 melawan Rosenborg dan kemenangan 2-0 melawan Rangers.

Bagi Arsenal, ini akan menjadi laga pramusim kedua Arsenal, setelah tiga hari lalu bermain melawan Bournemouth di Carson, AS.

Rasmus Hojlund yang mengenakan nomor punggung 9 Setan Merah membuka keunggulan di laga pertamanya dengan menguasai bola dari jarak jauh alih-alih mencetak gol dari jarak dekat.

Baca juga: Pitha Haningtyas Mentari Bersyukur Menang Duel 71 Menit

Ia kemudian melakukan permainan bagus dengan menjauhkan bola dari para pemain Arsenal.

Namun, waktu bermain striker Denmark itu berakhir hanya 15 menit setelah ia harus meninggalkan pertandingan karena sakit kaki.

Dalam tayangan ulang, terlihat kaki Hojlund tertancap di permukaan buatan lapangan.

Arsenal menyamakan serangan dari kiri, dengan Oleksander Zinchenko mengirimkan umpan silang ke gawang dari Gabriel Jesus di tiang jauh.

Tayangan ulang menunjukkan Jesus berada dalam posisi offside, namun hal tersebut tidak bisa dipastikan tanpa VAR dalam pertandingan tersebut.

Tak lama kemudian, kekhawatiran fans Setan Merah bertambah ketika bek muda yang baru dikontrak Leny Yoro juga mengalami cedera dan harus mengikuti Hojlund keluar lapangan. Transfer terbaru Man United, Leny Yoro, mengalami cedera saat melawan Arsenal. pic.twitter.com/djWD79rMik — ESPN FC (@ESPNFC) 28 Juli 2024

Babak pertama berakhir 1-1.

Man United kemudian harus berterima kasih kepada Andre Onana yang melakukan penyelamatan reaksioner dari jarak dekat dengan kaki kiri Martin Odegaard.

Gol kemenangan terjadi 10 menit jelang pertandingan berakhir.

Gabriel Martinelli yang tampil apik pada menit ke-73, memotong dari kiri dan melepaskan tembakan melewati bek muda Setan Merah James Scanlon ke tiang jauh.

Baca juga: Hasil Man City v Milan 2-3, Kolombo dan Chukwueze buat Rossoneri terkesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top