Bocoran Harga Realme 13 di Indonesia yang Akan Meluncur Hari Ini

virprom.com – Vendor smartphone Realme berencana meluncurkan seri smartphone terbarunya yakni seri Realme 13 di Indonesia pada sore hari tanggal 7 Agustus 2024.

Meski mulai dijual siang tadi, bocoran harga Realme 13 4G di Indonesia sudah viral. Salah satunya dilaporkan oleh blog teknologi lokal Nativzen.com.

Situs tersebut mengklaim bahwa Realme 13 4G akan ditawarkan dalam varian RAM 8GB dan penyimpanan 128GB/256GB. Berikut bocoran harganya: Realme 13 4G (8GB/128GB) – Rp 3 jutaan Realme 13 4G (8GB/256GB) – Rp 3,3 jutaan

Baca Juga: HP Realme 13 Resmi di Indonesia Hadirkan Fitur GT Mode untuk Gaming

Karena ini masih berupa rumor, maka belum bisa dipastikan apakah informasi tersebut benar atau tidak. Detailnya akan diungkap Realme pada acara peluncuran pukul 13.30 WIB sore di saluran media sosial Realme.

Peluncuran Realme 13 4G di Indonesia dapat Anda saksikan secara langsung melalui link di bawah ini atau video yang tersemat di bawah ini.

Spesifikasi Realme 13 4G

Realme mengonfirmasi beberapa spesifikasi utama smartphone terbarunya di situs resminya pada 8 Juli 2024.

Perangkat ini akan memiliki layar AMOLED 120Hz. Kecepatan refresh yang tinggi ini memungkinkan pengguna untuk menggulir layar, melakukan banyak tugas, dan bermain game.

Di bagian tengah atas layar terdapat modul lubang jarum bernama pin yang menampung kamera selfie. Resolusi kamera depannya belum diketahui.

Bagian belakang Realme 13 4G dihiasi modul bulat besar yang menampung empat lensa kamera dan lampu flash LED.

Desainnya mirip dengan modul melingkar Realme 12 4G. Tepi atau bezel handset rata seperti sebelumnya.

Baca Juga: Smartphone Realme Narzo N61 Diluncurkan Dengan Mini Interactive Notch 2.0 Capsule

Meski informasi mengenai spesifikasi kamera belakang Realme 13 4G masih belum diketahui, perangkat tersebut rupanya dibekali sensor Sony Lytia-600 untuk fotografi potret.

Sensornya mendukung teknologi stabilisasi gambar Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

Realme 13 4G mirip dengan Realme 12 4G karena ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 685 yang mendukung konektivitas 4G.

Chipset yang diproduksi 6nm ini memiliki delapan inti (octa-core), empat inti Cortex-A73 dengan frekuensi maksimum 2,8 GHz, dan empat inti Cortex-A53 dengan frekuensi 1,9 GHz. Unit pemrosesan grafis (GPU)-nya adalah Adreno 610.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Realme 13 4G dibekali dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB/256GB. RAM ini bisa ditambah hingga 8 GB dengan fitur Dynamic RAM dan total RAM bisa ditambah hingga 16 GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top