Sponsor Bertambah, Ara Menaikkan Hadiah Piala Presiden 2024

 

virprom.com – Hadiah uang juara Piala Presiden 2024 pasti bertambah. Hal ini disebabkan semakin banyaknya sponsor yang datang untuk mendukung turnamen pramusim paling bergengsi tersebut.

Total dana yang dihimpun dari sponsor mencapai Rp 68 miliar.

Jumlah tersebut dibayarkan pengusaha Eddy Kusnadi Sariaatmadja melalui PT. Pendukung Visual Mandiri senilai Rp 18 miliar dan pengusaha Garibaldi Thohir memberikan dana tersebut melalui PT. Adaro Indonesia Rp 10 miliar. 

Baca juga: Hasil Olimpiade Paris 2024, Fajar/Rian Tumbangkan Wakil Jerman

Dan pengusaha Prajojo Pangestu melalui PT. Barito Pacific (Rp 10 miliar), pengusaha Sugiantoro Kusuma melalui PT. Kukuh Mandiri Lestari (Agung Sedayu Group) memberikan pembiayaan sebesar Rp 10 miliar. 

Termasuk juga pengusaha Franky Oesman Widjaja dari Sinarmas Group (Rp 10 miliar) dan pengusaha Abong dan Suparno Djasmin dari Astra Financial Group (Rp 10 miliar).

Juara asli Piala Presiden 2024 akan mendapat uang Rp5 miliar, juara kedua Rp2,5 miliar, juara ketiga Rp1,5 miliar, dan juara keempat Rp1 miliar.

Angka ini diubah menjadi angka yang lebih besar.

“Alhamdullilah Pak Ketua Dewan Pengarah. Kita bersyukur kepada Tuhan atas arahan Maruara Sirait dan seluruh pihak panitia penyelenggara dan tim penyiaran (Indosiara dalam hal ini) atas kerja keras dan kerja sama tim yang sangat baik. Vincentius Dominique Sugama, Wakil Presiden Keuangan Piala Presiden 2024, mengatakan: Berkat dukungan penuh Ibu Harsiwi selaku direktur penyelenggara, kami berhasil melewati babak penyisihan dan semuanya berjalan lancar.

Ia menambahkan, “Saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian dan penyelenggara setempat yang banyak membantu kami dalam kompetisi ini.”

Ketua Panitia Pengarah Piala Presiden 2024 Maruarar Sirait mengucapkan terima kasih kepada para sponsor.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan hingga terlaksananya turnamen pramusim tersebut.

“Kami bersyukur banyak pihak swasta yang mensponsori Piala Presiden 2024. Ini bukti kepercayaan masyarakat kepada kami karena kami transparan terhadap dana yang masuk. Nanti akan kami audit keuangan Piala Presiden,” Maruarar dikatakan.

Panitia Penyelenggara Piala Presiden 2024 masih terbuka bagi organisasi swasta yang ingin menjadi sponsor turnamen yang dimulai pada 19 Juli tersebut.

Pak Ara mengatakan, “Kami sedang mencari sponsor lagi untuk mensponsori Piala Presiden 2024. Masih ada beberapa hari lagi sampai Piala Presiden selesai, jadi saya berharap sukses.”

Saat ini Piala Presiden 2024 sudah melaju ke babak semifinal. 

Dua laga semifinalnya adalah Borneo FC vs Persisja Jakarta dan Arema FC vs Persis Solo.

Pertandingan ini akan dimainkan secara solo di Stadion Manahan pada tanggal 30 dan 31 Juli. Dengarkan berita terkini dan berita yang dipilih dengan cermat langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top