Gresini Racing Punya Potensi Raih Podium di MotoGP Austria 2024

JAKARTA, virprom.com – Dua pebalap Gresini Racing, Marc Marquez dan Alex Marquez, tampil sangat baik pada MotoGP Austria 2024 di Red Bull Race. Para senior ini memiliki kemampuan untuk naik podium di kompetisi utama.

Mark finis ketiga di kualifikasi. Ia pun tampil sangat baik saat sprint hingga mencapai lap penutup.

Baca juga: Marc Marquez Bakal Kalah di GP Austria 2024

Meski mengandalkan Ducati Desmosedici GP23, Marc mampu mempertahankan barisan depan. Para insinyur Gresini Racing telah menyiapkan sepeda motor yang akan memudahkan pengendara Ducati untuk mengikuti dengan menggunakan Desmosedici GP24.

Kami mencapai tujuan, kami berusaha mendapatkan putaran mesin dan memiliki posisi yang konsisten selama FP2. Saya tidak menyangka akan start di baris pertama, saya kira di baris kedua. Namun di menit-menit akhir perhelatan, motornya melaju dengan baik dan berhasil memecahkan rekor musim, kata Mark dalam keterangan resminya.

Sayangnya, Mark kehilangan kemampuannya untuk finis kedua di podium pada sprint race. Setelah tendangan penalti Jorge Martin, Mark kehilangan kendali dan terjatuh. Untungnya, Mark bisa kembali ke pit dengan sepedanya.

Baca juga: Reaksi Marquez Usai Bagnaya Sebut Kecelakaan Karena Satu Tim

Saya tidak ingin membahas apa yang terjadi karena kami berada di tengah akhir pekan yang bagus hingga terjatuh di putaran ketiga. Ini memalukan karena saya bagus dalam mengendarai motor dan saya tidak berada di posisi akhir. “Secara umum kami masih percaya diri dan nyaman dengan posisi kami untuk balapan berikutnya, di mana kami akan berusaha menghindari kesalahan dan menjadi lebih cepat,” kata Mark.

Kali ini Alex yang start dari posisi ke-11 berhasil mencetak poin besar. Sayangnya, kecelakaan terjadi di awal sprint race. Untungnya, dia tidak mengalami cedera serius.

Tidak banyak informasi. Setelah menjauh dari banyak tikungan dalam, pikirkan bagaimana Anda bisa menyelesaikan balapan. Tapi hal baiknya adalah saya mendapat kesempatan lagi untuk balapan nanti dan saya beruntung tidak cedera. Sayangnya fase kualifikasi tidak berjalan sesuai rencana tapi kami masih punya waktu untuk mendapatkan hasil bagus, kata Alex. Dengarkan buletin berita dan opsi berita kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top