Citaville Pedurungan Semarang Luncurkan 4 Tipe Hunian

virprom.com – Melalui anak perusahaannya PT Greenwoods Jateng Development, Greenwoods Group meluncurkan model real estate di Semarang bernama Citaville Pedurungan.

Merupakan perusahaan patungan antara pengembang dan Dana Pensiun Bank Jateng selaku pemilik lahan seluas 2,5 hektar (ha). Proyek ini akan dikembangkan dalam tiga tahap. Saat ini 1 persennya dijual dengan harga 50 persen.

Sebagai informasi, Citaville Pedurungan telah membuka empat tipe apartemen bernama Belfast Classic & Deluxe yang merupakan bangunan satu lantai dengan cicilan mulai dari Rp 2 juta.

Lalu Calgary Mezzanine, apartemen dua lantai dibanderol mulai Rp 3 jutaan. Varian Calgary neo dan Calgary Deluxe.

Saat ini pengguna dapat mengunjungi Citaville Pedurungan. Perumahan BPD 4 juga memiliki unit permukaan Calgary Deluxe.

“Citaville Semarang merupakan proyek pertama Greenwoods di Semarang. “Sebelumnya; Greenwoods Bogor, Sudah di berbagai daerah seperti Cikarang dan Jakarta,” kata CEO Greenwoods Okie Imanto kepada virprom.com dalam keterangan yang diterima, Senin (19/8/2024).

Selain Citaville Pedurungan, Greenwoods Group juga memiliki Citaville Parung Panjang; Ia mengatakan mereka telah sukses membuka proyek real estate lainnya seperti Citaville Pilar Cikarang dan Citaville Bogor. Selain itu, Citaville Cibubur, Damara Ubud, Ada juga Damara Jimbaran dan JP Apartemen Bogor.

Pada saat ini, Direktur Dana Pensiun Bank Jateng Adi Cahyono berharap Citaville Pedurungan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dalam menyediakan hunian terjangkau.

Saat ini, Citaville Pedurungan adalah Mandiri; BTN OCBC Hal ini didukung oleh bank-bank nasional dan swasta termasuk OCBC Syariah dan Bank Syariah Indonesia.

  Dengarkan berita dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk bergabung dengan saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top