Daihatsu Bawa Deretan Mobil Rendah Emisi di GIIAS 2024, Ada Rocky Hybrid

TANGERANG, virprom.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menghadirkan jajaran mobil low-end di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil konsep Me:MO, Sigra dan Ayla dari Rocky e-Smart Hybrid. Selain itu, varian terbaru Ksenia yakni Ksenia ADS juga telah diluncurkan.

“Stone e-Smart Hybrid diluncurkan di pasaran dengan menggunakan mesin 1.2L Hybrid Series yang menghasilkan penghematan bahan bakar hingga 28 kilometer per liter,” kata CEO ADM Ushiashi, Rabu Kyoda. (17/7/2024).

Baca juga: MPV elektrik BYD M6 meluncur di GIIAS 2024, dibanderol Rp 300 jutaan

“Kami juga memperkenalkan konsep kendaraan listrik baterai yang berkembang, Daihatsu Me:MO. Konsep ini menggabungkan saya dan mobilitas dengan selera gaya dan kesenangan yang dapat disesuaikan dengan berbagai tahap kehidupan. Anda dapat dengan mudah mempersonalisasi panel eksterior,” ujarnya. dikatakan.

Kyoda mengklaim Sigra dan Ayla merupakan LCGC yang disukai 650.000 konsumen Daihatsu. Kemudian, dalam rangka HUT Ksenia ke-20 dan menjangkau 730.000 pengguna Ksenia, ADM meluncurkan Ksenia ADS

Selain itu, Daihatsu juga memperkenalkan jajaran kendaraan modifikasi Rocky Crossfield yang dapat menjadi referensi bagi para pecinta alam dan pecinta alam terbuka.

Baca Juga: Toyota Prius Resmi Meluncur, Spesifikasi Harga Innova Zenix

Lalu ada Terios Graphite untuk keluarga yang mencari kendaraan hebat untuk penggunaan kota dan petualangan.

“Kami menawarkan program akuisisi mobil baru yang sederhana dengan paket penjualan khusus, yang juga didukung oleh mitra value chain. Pengunjung dapat menikmati pertunjukan musik artis populer di booth kami bersama teman dan keluarga.

  Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan pilihan Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top