Update Harga Mobil Listrik Bekas, mulai Rp 190 Jutaan

SOLO, virprom.com – Kendaraan listrik bekas bisa menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati teknologi mobil ramah lingkungan tanpa mengeluarkan banyak uang.

Pemilihan unit EV bekas juga mulai semakin beragam meski tidak beragam seperti mobil konvensional. Namun harganya jauh lebih murah dibandingkan versi baru.

Pantauan virprom.com, hingga Senin (08/12/2024), ada empat merek listrik yang ada di bursa mobil bekas online: Hyundai, Wuling, Nissan, dan Tesla.

Baca juga: 4 Bus Bintang Zahira Baru, Armada Baru Tempat Tidur Nyaman

Namun perlu diperhatikan bahwa saat membeli kendaraan listrik bekas, Anda perlu memastikan bahwa aki kendaraan dalam kondisi baik dan sehat.

Daftar kendaraan listrik bekasnya adalah Wuling Air Ever Long Range 2022 dan Hyundai Kona Electric 2020 195 juta. Rp, Hyundai Ioniq 5 Signature Long Range 2023 Rp 486 juta Rp, Nissan Leaf 2022 Rp 595 juta, kisaran standar Rp 510 juta Juga Rp 660 juta di tahun 2019 Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di tampilan ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top