Pasar Jongkok Otomotif 2024 Siap Digelar di Cibis Park

Jakarta, virprom.com – Berlokasi berbeda dibandingkan tahun lalu, acara Pasar Mobil Jongkok (Paljo) tahun ini digelar pada 24-25 Agustus 2024 di Taman Sibis, Jakarta Selatan.

Alasan pemindahan lokasi adalah untuk mendukung konsep “Mewujudkan Budaya Lintas Jalan” yang sedang diusung pada Paljo 2024, memberikan kemudahan akses lokasi strategis yang dapat diakses pengunjung.

Manajer Operasional Paljo Adnan Muhammad Abubakar mengatakan, acara tersebut direlokasi agar dapat menarik pengunjung baru dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Begini Cara Mengendarai Sepeda matic di Tanjakan.

“Paljo bukan sekedar acara, melainkan wadah atau wadah yang mendorong partisipasi seluruh individu dan kelompok (komunitas) serta mendorong mereka untuk menciptakan karya-karya yang tidak hanya tentang kendaraan tetapi tentang cara hidup,” kata Adnan pada Oktober lalu. 2024, dalam keterangan resmi, Sabtu (8/8). ).

Sebanyak 100 peserta akan membuka boothnya, disusul brand industrial, lokal dan garage dalam berbagai kategori seperti sepeda motor, aftermarket, mainan dan hobi, barang vintage, perlengkapan berkendara dan pakaian.

Harga tiketnya Rp 50.000 dan Paljo menargetkan menyaring 20.000 pengunjung tahun ini. Selain itu, ada juga program pre-sale hanya Rp 35.000 melalui aplikasi Deal Dulu.

Baca juga: Mana yang Lebih Baik: Auto Injeksi atau Karburator untuk Sepeda Motor?

Mulai dari rangkaian kustomisasi sepeda dengan berbagai modifikasi hingga tema klasik dan restorasi, beragam aktivitas menarik tersedia. Beragam suku cadang, hiburan musik dari band lokal dan masih banyak lagi. Dengarkan berita terkini dan cerita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda dan buka saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top