Akhir Pekan Nonton Konser di GIIAS 2024, Ada Tipe-X sampai Ello

TANGERANG, virprom.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) hampir usai. Dalam dua hari terakhir, Sabtu (27/8) dan Minggu (28/8), pameran mobil ini juga menghadirkan hiburan dari berbagai pengisi acara dan pengisi acara.

Akhir pekan lalu misalnya, Maliq & D’Essentials dan Mahalini tampil memukau di booth Daihatsu. Sementara itu, D’Masiv menghibur di booth Suzuki dan RAN menghadiri acara di booth Mitsubishi Motors.

Di stand Hyundai, suasana dimeriahkan oleh penyanyi Mawar de Jongh. Tak kalah menariknya, Mitsubishi Fuso dengan Trio Macan menyuguhkan hiburan bergenre dangdut, dan artis Korea Kim Yoo Jung juga turut hadir di stand VinFast.

Baca Juga: Suzuki Frontx siap meluncur di Jepang pada Agustus 2024

Jelang berakhirnya GIIAS 2024, para peserta mempersiapkan sederet penampilan spektakuler menyambut akhir pekan terakhir acara ini.

Berdasarkan pengumuman resmi pihak penyelenggara pada Jumat (26/7/2024), band Jenis-X dan Padi akan tampil pada Sabtu dan Minggu di booth Daihatsu Hall 8 ICE BSD City.

Sementara Dikta akan menghibur di booth Mitsubishi Motors, dan Marcello Tahitoe atau lebih akrab disapa Ello akan tampil di booth Hyundai.

Baca juga: Ahok Tes BYD M6, Bilang Kabinnya Sempit

Tak ketinggalan, empat anggota Podkesmas yakni Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh dan Imam Darto juga akan meramaikan acara di stand Hyundai.

Sebagai informasi, tiket GIIAS 2024 dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga tiket untuk hari biasa (Senin-Jumat) Rp50.000 dan akhir pekan (Sabtu-Minggu) Rp100.000.

Sedangkan tiket dapat dibeli langsung di area pameran dengan harga Rp75.000 pada hari biasa (Senin-Jumat) dan Rp125.000 pada akhir pekan (Sabtu-Minggu). Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top