Cara Blokir Otomatis Telepon Spam dari Kontak Tak Dikenal di HP Xiaomi

virprom.com – Pengguna ponsel Xiaomi atau perangkat Android lainnya kerap menghadapi berbagai masalah. Salah satunya adalah pengguna sering menerima panggilan spam dari berbagai kontak asing atau tidak dikenal.

Bagi sebagian pengguna, hal ini sungguh mengganggu. Selain itu, panggilan spam dari kontak yang tidak dikenal sering kali menghubungi pengguna. Nah untuk mengatasinya, pengguna bisa mengatasinya dengan cara memblokir otomatis nomor spam yang tidak dikenal di ponsel Xiaomi miliknya.

Bagi yang merasa terganggu dengan panggilan spam, berikut KompasTekno rangkum panduan memblokir panggilan otomatis di HP Xiaomi.

Baca Juga: 11 HP Xiaomi Ini Sudah Tidak Bisa Diupgrade Lagi, Ada Yang Dijual di Indonesia Cara Blokir Panggilan Spam Otomatis di HP Xiaomi

Buka menu telepon di ponsel Anda. Klik ikon pengaturan di sudut kanan atas. Pilih “Daftar pemblokiran panggilan”. Selanjutnya, di bawah “Blokir panggilan dari orang tak dikenal” dan “Blokir”, geser tombol ke kanan. Panggilan dari nomor tersembunyi.” Cara memblokir nomor telepon tidak dikenal di ponsel Xiaomi secara manual Buka menu telepon di ponsel Anda Klik pada nomor telepon yang ingin Anda blokir Gulir ke bawah dan pilih “Blokir” Sekarang nomor telepon yang tidak dikenal diblokir Tidak Diketahui Cara menghapus nomor telepon lum di WhatsApp

Selain panggilan biasa, Anda juga dapat memblokir panggilan spam atau tidak dikenal di WhatsApp. Caranya: Buka akun WhatsApp Pilih “Pengaturan” Buka “Privasi” Klik tombol “Panggilan” Untuk mengaktifkan fitur ini, geser tombol “Bungkam penelepon tak dikenal” ke kanan.

Inilah cara memblokir panggilan spam dari kontak tak dikenal di HP Xiaomi atau WhatsApp. Semoga beruntung.

Baca juga: Mengapa Nomor Telepon di WhatsApp Tidak Bisa Didaftarkan? Berikut penjelasannya

Dapatkan berita teknologi dan update gadget pilihan setiap hari. Bergabunglah dengan saluran WhatsApp KompasTekno.

Untuk melakukan ini, klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda.

  Dengarkan berita terbaru dan pilihan kami langsung di perangkat seluler Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top