Ada Klaster Rumah Baru di Serang, Harga Mulai Rp 166 Juta

JAKARTA, virprom.com – PT Infiniti Triniti Jaya atau Infiniti Realty baru saja meluncurkan cluster terbarunya, Pesona, di Mulia Gading Kenkana (MGK) Residence, Desa Nagara, Kibin, Kabupaten Serang, Banten.

Meski menyasar masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), namun hunian di klaster Pesona lebih mewah dan klasik, layaknya rumah komersil (non subsidi).

“Rumah di Pesona ini harganya Rp 166 juta untuk MBR,” jelas CEO Infiniti Realty Samuel S. Huang di sela-sela perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, Sabtu (17/8/2024).

Baca Juga: Perumahan Subsidi Peraih Penghargaan di Serang Dinilai Lebih Berkualitas

Infiniti Realty hanya menawarkan 208 unit hunian, dimana sekitar 100 di antaranya sudah dipesan.

Pelanggan cukup membayar Rp 2 juta dan bisa langsung menandatangani perjanjian Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Pengembang menargetkan Polo Pesona Homes mulai dikirimkan unitnya pada akhir Agustus 2024.

Baca juga: Pembangunan dua seksi Tol Serangi-Panimbang akan selesai akhir tahun ini

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Infiniti Realty mengadakan beberapa kontes dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79. Acara ini dihadiri lebih dari 350 orang yang merupakan warga sekitar, warga MGK dan juga pekerja pabrik PT Nikomas Gemilang yang berlokasi di dekat Perumahan MGK.

Lomba kerakyatan tersebut disaksikan langsung oleh Kapolres Serang AKBP Kondro Sasongko yang berada di Perumahan MGK bersama Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman dan tim.

Samuel mengatakan, perayaan Hari Kemerdekaan RI diawali dengan penampilan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta selama satu menit bagi para pahlawan bangsa yang dipimpin oleh Kapolda Serang.

Selain lomba tarik tambang, futsal, tata rias suami, gendong kelereng, lompat karung dan lain sebagainya, juga diadakan lomba tari dan fashion show. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung ke ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top