Dansa Kanguru Raygun di Olimpiade Membuat Frustrasi Komunitas Breakdance

virprom.com – Juara break dance kenamaan asal New York, Gabriel “Quickstep” Dionisio dan Ana “Rocafila” Garcia mengatakan, Rachel Gunn dan tari kanguru Australia di Olimpiade 2024 di Paris adalah berita tentang atlet lainnya. olahraga

Rachel Gunn yang akrab dipanggil Regon akan menampilkan mock dance di Olimpiade 2024 pada Jumat (9/8/2024) di La Concorde Paris.

Foto kemunculan Rachel Gunn pun viral di media sosial. Ia dicoret setelah menerima 0 poin dari wasit dalam tiga pertandingannya dan mencatatkan total skor 0-54. 

Reagan yang merupakan seorang profesor kemudian menjadi sangat populer di media sosial dan mencari nafkah dari permainan break dancing.

Baca Juga: Olimpiade 2024 Pecahkan Rekor Tarian Viral Karena Tarian Kanguru Tak Masuk Program LA 2028

Rokafella dan Kwikstep menyesali hal ini dan banyak komunitas gulat berharap popularitas bentuk seni ini akan meningkat dan Komite Olimpiade Internasional (IOC) mengumumkan bahwa gulat akan menjadi olahraga resmi di Olimpiade 2024 di Paris.

Sebaliknya, seni ini diejek dan diejek di media sosial. Kritik ini bahkan ditayangkan dalam program bintang USA Tonight, Jimmy Fallon.

Ada juga tuduhan perampasan budaya karena Reagan, seorang warga kulit putih Australia, terlihat melontarkan lelucon yang berakar pada budaya kulit hitam dan Amerika Latin.

Malik Dixon, yang berasal dari New York tetapi sekarang tinggal di Australia, mengatakan kepada Australian Broadcasting Corporation (ABC): “Sepertinya dia bermain-main dengan budaya dan dia tidak memahami betapa pentingnya budaya tersebut. Olimpiade dan betapa pentingnya bagi orang-orang yang menyukai hip hop dan salah satu elemennya, break dancing.

“Satu (Rachel Gunn) khawatir karena kemampuannya dalam mematahkan servis tidak berada pada level tinggi,” kata Quickstop kepada Al Jazeera.

“Sekarang, yang menjadi sorotan adalah bahan bakar yang membara. Tidak ada yang berbicara tentang juara yang membawa pulang medali, mereka yang memberikan pengaruh terbesar di lantai dansa.”

Baca juga: Senada dengan Break Dance, Berikut 10 Cabang Olahraga yang Ditendang dari Olimpiade

Roccafila memberitahunya, yang mengaku kecewa.

“Saya kecewa dengan semua yang terjadi,” katanya. “Secara emosional, ini adalah babak yang sulit dalam hidup saya sebagai pegulat.”

“Saya mencoba yang terbaik untuk bersikap netral dan seterbuka mungkin, dan saya masih melakukannya.”

“Saya berharap dunia akan lebih fokus pada penampilan luar biasa dan luar biasa dari seluruh atlet Olimpiade.”

“Tahukah Anda, menurut saya seharusnya peraih medali di setiap kategori adalah mereka yang mendapat perhatian, tapi ternyata tidak.”

Olimpiade 2028 tidak akan terulangnya pandemi virus corona karena penyelenggara lokal telah memutuskan untuk tidak berkompetisi di Los Angeles.

Keputusan itu diambil sebelum Olimpiade Paris dan tidak ada hubungannya dengan kinerja Reagan. Dengarkan langsung berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top