Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kota Palangkaraya: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Palangkaraya, Kalimantan Tengah, menarik perhatian calon pemilik rumah.

Kawasan ini menawarkan beragam perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengetahui informasi mengenai rumah harga di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa penginapan terjangkau di Palangkaraya: Bumi Palangka III: Rs 36/120 View

Berlokasi di Jakin Raya, Palangkaraya, pengembangan perumahan ini dikembangkan oleh Pembangunan Perumahan Nasional.

Tiap rumah dibangun seluas 36/120 meter persegi dan dibanderol Rp 95 juta. Masih ada satu episode tersisa. Jimat Katimpun Permai : Tipe 36

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Kriya Griha Sejathira yang berlokasi di Jakin Raya, Paling Karaya. Menawarkan 3 rumah seharga Rp 135 juta per unit.

Luas bangunan sebaiknya 36/150 meter persegi. Sejauh ini 2 unit terjual dan 1 lagi tersedia. Fajar Permai : Tipe 36

Berlokasi di Jekan Raya, Palangkaraya, proyek hunian ini dikembangkan oleh PT Fajaray Multi Raya. 13 unit terjual dengan harga Rp 136 juta.

Bangunannya meliputi area seluas 36/200 meter persegi. Sejauh ini masih ada 23 rumah lagi.  Pakar Maher Parmai: formulir ke-36

Komplek perumahan keempat ini terletak di Sabangau, Palangkaraya. Total rumah yang ditawarkan sebanyak 8 unit dengan harga Rp 140 juta.

Bangunannya meliputi area seluas 36/200 meter persegi. Proyek residensial yang dikembangkan PT Fajare Multi Raya ini tinggal tersisa 2 unit.  Flora Permata Habitat: Tipe 36/150

Pahandut, Palangkaraya memiliki total 14 unit hunian. Saat ini sudah terjual 10 rumah seharga Rp 142 juta.

Bangunannya meliputi area seluas 36/150 meter persegi. Proyek perumahan yang dikembangkan PT Hm Nor Cipta Abadi masih tersisa 4 unit.

  Dengarkan berita dan pembaruan terkini kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran perpesanan favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top