Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Murung Raya: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Murung Raya di Kalimantan Tengah menarik perhatian calon pemiliknya.

Kawasan ini berada di pusat dan menawarkan berbagai pilihan perumahan terlindung yang terjangkau.

Bagi yang ingin memperoleh informasi rumah dengan harga kurang dari Rp 200 juta, dapat mengaksesnya melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Di bawah ini beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Murung Raya. Griya Milenial: Tipe 36/120

Berlokasi di Murung, Kabupaten Murung Raya, pengembangan hunian ini dikembangkan oleh CV Barito Perkasa dengan harga Rp 165 juta.

Setiap rumah didesain seluas 36/120 meter persegi. Dari total 59 KK, 8 KK masih bertahan.  Griya Milenial II: Tipe 36

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Delta Perkasa Karyamarga yang berlokasi di Murung, Kabupaten Murung Raya.

Terdapat 41 rumah berukuran 36/120 meter persegi dengan harga Rp 165 juta. Sejauh ini sudah terjual 26 rumah, dan masih tersisa 15 rumah.  Rumah Pulou Basan Asri : Tipe 36

Berlokasi di Murung, Kabupaten Murung Raya, proyek perumahan ini dikembangkan oleh Karya Anugerah Illahi. 188 unit terjual seharga Rp 165 juta.

Bangunan rumah dirancang menempati lahan seluas 36/92 meter persegi. Hingga saat ini, masih tersisa tujuh unit lagi.  Residence Persada Mutiara: Tipe 36

Kompleks apartemen empat kamar tidur ini terletak di Murung, Kabupaten Murung Raya. Sebanyak 13 rumah ditawarkan dengan harga Rp 165 juta.

Luas bangunan rumah 36/140 meter persegi. Masih tersisa tujuh unit di proyek perumahan yang dikembangkan PT Karyaindo Mutiara Berkah.  Perumahan Pulou Basan Asri 3 : Tipe 36

Rumah seharga Rp 185 juta ada di Murung, Kabupaten Murung Raya.

Luas gedung apartemen adalah 36/92 meter persegi. Proyek perumahan yang dikembangkan Karya Anugerah Illahi ini tersisa 77 unit.

  Dengarkan berita terkini dan berita pilihan langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top