Apresiasi dan Kebanggaan Sambut Atlet Peraih Emas Olimpiade 2024

virprom.com – Prestasi puncak dua atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 diraih lewat raihan dua medali emas di cabang panjat tebing dan angkat besi. Diakui oleh Aice Group

Weddrik Leonardo (panjat tebing) dan Rizki Juniansyah (angkat besi) memperkuat penampilan terbaik Indonesia dengan meraih dua medali emas, terakhir kali Indonesia raih 32 tahun lalu di Olimpiade Barcelona.

Jason Liu, Vice President Marketing Management Center Ice Group, mengatakan Weddrick Leonardo dan Rizky Juniansyah bangga atas prestasi mereka di Olimpiade Paris 2024.

Ia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur karena harapan masyarakat Indonesia untuk meraih emas di Olimpiade kali ini bisa terwujud melalui keberhasilan Weddrick yang juga menjadi brand ambasador Aice Group di ajang ini

Baca Juga: Proses Pendakian Emas Olimpiade Tak Semudah Tampaknya.

“Sebagai Mitra Olimpiade Dunia 2024 dan Mitra Resmi Es Krim Indonesia, Ace Weddrick Leonardo dan Rizky Junianyah bangga atas kesuksesan luar biasa mereka di Olimpiade Paris 2024,” kata Jason Liu dalam siaran persnya, Rabu (14/8) / 2024)

“Tingginya semangat dan komitmen yang ditunjukkan para atlet ini sejalan dengan nilai-nilai yang kami junjung tinggi. Itu adalah kerja keras untuk mencapai keunggulan,” katanya.

Ia menambahkan, keberhasilan ini sangat menggembirakan. Pasalnya, para atlet Indonesia telah membuktikan diri menjadi yang terdepan dalam persaingan global.

Pencapaian ini mencerminkan semangat juang, dedikasi dan kerja keras yang didukung seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali Olimpiade Paris 2024.

Ice Group pun antusias menyambut kembali banyaknya atlet angkat besi dan panjat tebing pada Selasa 13 Agustus 2024.

Peraih medali emas angkat besi Rizki Juniansyah dan Nurul Akmal, Weddrick Leonardo, Rahmad Adi Mulyono, Desak Made Rita Kusuma Devi dan Panjat Tebing Rajiah Salsabillah kembali ke Indonesia usai pertarungan sengit di Olimpiade Paris – 

Vedric Leonardo dipuji karena menunjukkan kinerja luar biasa dalam panjat tebing putra. Dalam kompetisi yang diadakan di Le Bourget Climbing Venue di Paris, Weddrick mengungguli atlet lainnya. dengan selisih waktu 0,02 detik

Sejak kecil, putranya, Weddrick Leonardo, berasal dari Pontianak. Provinsi Kalimantan Barat Suka aktivitas yang menantang Termasuk pendakian Di mata keluarganya, Weddrick dikenal sebagai sosok yang keras kepala dan tekun serta bercita-cita menjadi seorang pemanjat tebing.

Ia pernah tetap berlatih meski terjadi kebakaran hutan di Kalimantan dan suasana dipenuhi asap.

Baca Juga: Besaran Bonus Bagi Pelatih Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Vedric berterima kasih kepada Leonardo atas pencapaiannya yang luar biasa.

“Olahraga ini masih tergolong baru. Namun kepercayaan yang diberikan kepada kami dibuktikan dengan meraih medali emas. Saya sangat senang dan bangga dengan pencapaian ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top