Marquez Dukung Bagnaia Jadi Juara Dunia MotoGP 2024

Jakarta, virprom.com – Ajang MotoGP 2024 sudah memasuki seri kesebelas, perebutan gelar juara dunia masih terbuka.

Sebagai referensi, George Martin saat ini menduduki puncak klasemen MotoGP 2024 dengan 241 poin. Di sisi lain, Francesco Bagnaia menempati posisi kedua dengan 3 poin, selisih 238 poin.

Posisi ketiga ditempati Ine Bastianini dengan total 192 poin dan Marc Márquez menempati posisi keempat dengan total 179 poin.

Baca juga: Benarkah Mobil yang Konsumsi Oli Motor Lebih Sedikit Bisa Bertahan Lebih Lama?

Mengacu pada klasifikasi MotoGP 2024, Martín dan Bagnaia menjadi dua pebalap yang berpeluang terbaik menjadi juara dunia.

Saat ditanya, pebalap Gresini Racing Márquez Bagnaian terang-terangan mendukung Juara Dunia MotoGP musim 2024.

“Saya berdosa. Karena dia akan menjadi rekan setim saya berikutnya dan saya lebih suka memiliki juara dunia saat ini di garasi saya,” kata Márquez, dilansir Crash, Sabtu (17/8/2024).

Baca juga: Peluang pasar Hyundai ada di kelas menengah atas.

Musim depan, Márquez akan menjadi rekan setim Bagnaia di tim resmi Ducati. Rider asal Spanyol itu telah menandatangani kontrak dengan Ducati Lenovo selama dua tahun atau hingga musim 2026.

Keduanya merupakan pebalap terkuat yang pernah menjuarai Piala Dunia MotoGP. Márquez telah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP enam kali dan Bagnaia telah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP dua kali berturut-turut. Periksa berita terkini dan berita pilihan musim 2022 dan 2023 di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top