Perumahan Terjangkau di Bawah Rp 200 Juta di Kabupaten Kotawaringin Timur: Pilihan Ekonomis

virprom.com – Kabupaten Kotawaringin Timur di Kalimantan Tengah menarik perhatian calon pemilik rumah.

Sebagai pusat perhatian, kawasan ini menawarkan beragam pilihan perumahan bersubsidi dengan harga terjangkau.

Masyarakat dapat mengakses informasi rumah di bawah Rp 200 juta melalui Sistem Informasi Pengumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut beberapa pilihan hunian terjangkau di Kabupaten Kotawaringin Timur: Annisa Permai: Tipe 36

Kompleks perumahan ini terletak di Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dan dibangun oleh PT Aji Jaya Properti.

Masing-masing rumah dibangun dengan luas 36/150 meter persegi. Total rumah yang ditawarkan sebanyak 85 unit dengan harga Rp 135 juta. Sejauh ini sudah terjual 36 rumah, menyisakan 49 rumah tersisa.  Griya Apriani Indah: Tipe 36

Komplek perumahan ini dikembangkan oleh PT Deni Rahman Indah yang berlokasi di Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Menawarkan 30 rumah seharga Rp 142 juta.

Luas konstruksi dirancang 36/160 meter persegi. Sejauh ini sudah terjual 29 rumah, hanya tersisa satu rumah.  Hunian Taheta Hinje : Minimalis Tipe 30

Berlokasi di Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, proyek perumahan ini dikembangkan oleh PT Nazara Mitra Perkasa, dengan harga Rp 142 juta.

Bangunan tempat tinggal ini memiliki luas 30/134 meter persegi. Saat ini tersedia 46 rumah dari total 73 rumah.  Kabupaten Kalimantan Mandiri 3 : Tipe 36

Komplek perumahan keempat ini terletak di Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur. Total rumah yang ditawarkan sebanyak 98 unit dengan harga Rp 152 juta.

Bangunan hunian didesain dengan luas 36/150 meter persegi. Proyek perumahan yang dikembangkan PT Borneo Mandiri Perkasa Jaya ini masih memiliki 64 unit rumah.  Lokasi Bumi Mentaya: Uri 36

Di Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, rumah tersebut dibangun oleh PT Bagas Paradeson Abadi.

Ada 163 rumah seharga Rp 153 juta per unit. Masing-masing rumah didesain dengan luas 36/119 meter persegi. Saat ini masih tersedia 43 rumah. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top