Respons Luhut Soal Orang “Toxic”, Golkar Klaim Menterinya Punya Karya Nyata

JAKARTA, virprom.com – Ketua DPP Kader Golkar Dave Laksono menilai usulan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan agar presiden terpilih Prabowo Subianto tidak memasukkan orang-orang beracun di pemerintahan mendatang tidak ditujukan kepada Kader Golkar.

Dave mengatakan Golkar selalu menyediakan kader-kader terbaik untuk bekerja di pemerintahan Presiden Joko Widodo dan mereka punya kerja nyata.

Termasuk Pak Luhut, ini Golkar (cadangan). Semua menteri dan pengurus Golkar sudah menunjukkan kerja yang baik, kata Dave saat dihubungi virprom.com, Sabtu (4/5/2024).

Dave mengatakan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Airlangga Hartarto juga akan menyediakan staf terbaik untuk mengisi kabinet pemerintahan Prabowo berikutnya.

Baca juga: Pesan Luhut ke Prabowo: Jangan bawa orang-orang beracun ke pemerintahan Anda

Dia berkata bahwa kami juga akan bekerja di pemerintahan berikutnya.

Di sisi lain, Dave mengaku Prabowo menyetujui usulan Luhut karena kehadiran orang-orang beracun di pemerintahan berbahaya bagi rakyat.

“Park Luhut adalah orang yang segudang pengalaman dan sukses di berbagai bidang. Jadi masukannya harus ada yang penting,” kata Dave.

Luhut sebelumnya berpesan agar Prabowo berhati-hati dalam memilih tokoh yang akan dimasukkan ke kabinet mendatang.

Baca juga: Prabowo Pertimbangkan Usulan Luhut untuk Tak Bawa Orang Toxic ke Pemerintahan

 

“Saya katakan kepada Presiden (Prabowo Subianto), jangan membawa orang-orang beracun ke dalam pemerintahan Anda karena itu akan sangat merugikan kita (Indonesia),” kata Luhut dalam pidatonya di Jakarta Future Forum di Hotel JW Marriot. , Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pernyataan Luhut akan menjadi bahan pertimbangan Prabowo.

Menurut saya, apa yang disampaikan tidak menjadi masalah dan bisa menjadi bahan pertimbangan Pak Prabowo untuk membentuk kabinet Prabowo-Gibran nanti, kata Dasco kepada virprom.com, Jumat. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top