Craig Shakespeare Meninggal, Inggris Kehilangan Pria Berhati Emas

virprom.com – Striker “Manchester City” Jack Grealish menyampaikan pesan yang mengharukan kepada Craig Shakespeare, mantan asisten timnas Inggris dan “Leicester”.

Craig Shakespeare dikabarkan meninggal dunia di usia 60 tahun, Kamis (1/8/2024) waktu setempat.

Craig bekerja sebagai pelatih kepala Leicester City pada tahun 2017. Ia juga bekerja sebagai asisten pelatih di Norwich, Aston Villa, Watford dan Everton.

Shakespeare ikut menulis kisah “Cinderella” tentang Leicester City yang menjuarai Liga Inggris pada 2015-2016. Saat itu, ia bekerja sebagai asisten pelatih Claudio Ranieri.

Grealish juga pernah bekerja dengan pemain asli Birmingham, Inggris itu selama berada di Aston Villa.

Baca juga: Patah Hati Tak Masuk Skuad Inggris untuk Euro, Motivasi Bangkit Kembali

Jack Grealish yakin Craig Shakespeare adalah orang baik di dalam dan luar lapangan.

“Shakey adalah salah satu orang terbaik yang saya kenal, tidak hanya dalam sepak bola tapi juga dalam kehidupan,” kata Grealish, menurut Metro. 

Craig khawatir Grealish tidak dipanggil ke skuad Inggris untuk Euro 2024.

“Bulan lalu (dia) mengirimi saya SMS ketika dia sakit ketika saya tidak masuk skuad Euro, yang menunjukkan tipe orang seperti apa dia,” kata Grealish.

Baca Juga: Ahli taktik Inggris yang menganggur, Graham Potter, siap kembali berlatih

“Betapa hati emasnya! Semua orang akan merindukanmu, Shakey. Saya mengirimkan semua cinta saya kepada keluarganya,” katanya.

Pesepakbola kelahiran Birmingham itu kemudian membagikan pesan yang dikirimkan Craig Shakespeare.

“Jack, terkadang sulit memutuskan apa yang harus kukatakan. Tapi aku sedih dan memikirkanmu,” kata Craig kepada Grealish.

“Pemain paling bertalenta yang pernah bekerja sama dengan saya. Hati-hati,” demikian bunyi pesan singkat Shakespeare kepada Grealish

  Dengarkan berita terbaru kami dan pilih langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top