Arti Kata NPC, Bahasa Gaul di Medsos yang Berasal dari Karakter Game

virprom.com – Kata-kata kotor banyak digunakan oleh pengguna di media sosial (media sosial). Di antara banyaknya cercaan di media sosial, salah satu istilah yang paling sering digunakan adalah istilah NPC.

Kata ini sering digunakan sehingga sebagian dari Anda mungkin terbiasa melihat kata tersebut di linimasa media sosial Anda. Meski sering muncul, namun tidak semua pengguna mengetahui arti slang dari NPC.

Baca Juga: Arti Kata Slang Scabby yang Sedang Trending di Medsos Saat Ini

Dalam hal ini pengguna ingin mengetahui pengertian NPC. Jadi apa itu NPC dalam bahasa sehari-hari? Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut silahkan simak penjelasan dibawah ini mengenai pengertian NPC yang sering digunakan di media sosial. NPC adalah singkatan dari Bahasa Gaul Media Sosial

FYI, kata NPC di media sosial dikaitkan atau dikaitkan dengan karakter seseorang. Di media sosial, kata ini banyak digunakan oleh netizen untuk menyebut seseorang dengan karakter tertentu.

Selain itu, banyak pengguna yang menggunakan kata NPC di media sosial untuk membuat video dengan gerakan tubuh dan suara yang berulang. Lalu apa yang dimaksud NPC dengan kebiasaan penggunaan ini?

Sekadar informasi, NPC sebenarnya merupakan singkatan dari istilah “non-player character” atau “karakter yang tidak dapat dimainkan”. NPC pada dasarnya adalah tipe karakter yang biasa ditemukan dalam RPG (role play game) dan game petualangan.

Baca Juga: Bahasa Gaul Alpha Generasi ke-10 Sedang Trending di Media Sosial Saat Ini “Rizz”, “Sigma”, “Skibidi” dll. Ada

Misalnya Ragnarok, Final Fantasy, Zelda, GTA dll. Selain karakter utama, game-game tersebut juga memiliki karakter NPC. Sesuai dengan istilahnya, karakter NPC bukanlah karakter pemain dan tidak dapat dimainkan.

NPC merupakan tokoh sampingan atau tokoh pendukung dalam cerita yang diperankan oleh tokoh utama. NPC biasanya hanya ada di sana untuk melakukan tugas, memberikan hadiah, dll. Ini dirancang untuk memenuhi tugas-tugas tertentu yang tidak banyak berubah, misalnya.

Selain questnya hanya sempit, pergerakan NPC juga dibatasi. Mereka seringkali memiliki gerakan yang monoton dan berulang-ulang, seperti berjalan terus menerus dari kanan ke kiri.

Karakter NPC adalah karakter yang digunakan untuk menyebut seseorang di media sosial. NPC di media sosial artinya adalah orang yang berkarakter membosankan. Maka NPC bisa merujuk pada seseorang yang tidak memiliki kepribadian yang kuat.

Yang disebut NPC di media sosial sering kali dianggap sekadar mengikuti sesuatu yang terorganisir, seperti karakter NPC dalam game. Selain itu, NPC juga bisa berarti seseorang yang bukan tokoh utama atau tokoh utama.

Di media sosial, kata NPC sering digunakan untuk merujuk pada seseorang yang pada dasarnya bukan orang penting dan hanya sekedar pelengkap cerita orang lain.

Baca Juga: Arti “Bendera Merah”, bahasa gaul yang sering digunakan di media sosial

Mengingat arti NPC, tidak heran jika kata tersebut sering digunakan oleh netizen untuk menggambarkan atau mendeskripsikan karakter yang membosankan, tidak memiliki kepribadian, atau permainan. Saya tidak sepenting karakter NPC.

Jika pengguna menggunakan kata NPC di media sosial, mereka membicarakan seseorang dengan karakter tersebut. Demikian penjelasan mengenai Arti NPC sebagai bahasa gaul yang sering digunakan di media sosial, semoga bermanfaat.

Dapatkan pembaruan berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Yuk gabung di channel WhatsApp KompasTekno. Untuk ini klik tautan https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel Anda. Dengarkan berita terkini dan berita kami pilih langsung dari ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top