Erina Gudono Dapat Beasiswa S2 di AS, Kaesang: Saya Sudah Pasti Menemani…

JAKARTA, virprom.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mengumumkan akan mendampingi istrinya, Erica Sofia Gudono, yang akan berangkat ke Amerika Serikat untuk melanjutkan studi.

Hal itu disampaikan Kaesang saat ditanya apakah ia akan mendampingi Erina yang sedang hamil selama menuntut ilmu di Amerika atau akan mengikuti Pilkada 2024.

“Mas Kaesang berencana ikut ke sana bersamamu? “Kalau tidak ikut, apa maksudnya mencalonkan diri dalam pilkada?” Ditanya wartawan di Kaesang, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (29/7/2024) sore.

Baca juga: Soal Kiprah Erina Gudono di Pilkada Sleman, Kaesang.

“Aku pasti akan bersama istriku, oke?” jelas Kaesang.

Sementara itu, Kaesang akhirnya belum memberikan klarifikasi apakah dirinya akan menolak ikut serta dalam Pilkada 2024 atau tetap ikut sebagai calon gubernur.

FYI, Kaesang mengumumkan di akun Instagram pribadinya bahwa Erina telah diterima di University of Pennsylvania di AS melalui beasiswa.

Menurut Kaesang, Erina akan melanjutkan studinya di program Magister Fakultas Kebijakan dan Praktik Sosial.

“Ini adalah hasil kerja keras, dedikasi, dan ketekunan Anda selama bertahun-tahun. “Adek telah membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha dengan sepenuh hati,” kata Kaesang di Instagram pribadinya, Senin.

Baca Juga: Kaesang Tegaskan Istrinya Erina Gudono Tak Akan Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Sleman

“Terima kasih telah memilih UPenn karena program ini lebih fleksibel untuk perawat maternitas dibandingkan dengan Magister Administrasi Publik dan Magister Pekerjaan Sosial yang sebelumnya ditawarkan di Columbia University,” lanjut Kaesang.

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini akan memulai studi masternya di University of Pennsylvania Amerika Serikat pada Agustus 2024.

“Perjalanan ini mungkin tidak mudah, namun saya yakin Anda akan menghadapi semua tantangan dengan penuh semangat dan keberanian. “Mas akan selalu mendukung, menyemangati, dan mendampingimu di setiap tahapan studimu mulai bulan Agustus ini,” kata Kaesang. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung dari ponsel Anda. Untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com, pilih saluran berita favorit Anda: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top