HUT Ke-79 RI, Simak Rekayasa Lalu Lintas di Jakarta Hari Ini

JAKARTA, virprom.com – Dinas Perhubungan DKI Jakarta melakukan perbaikan lalu lintas di sisi timur Jalan Lenteng Agung Raya (Jalan Baru) di Jakarta Selatan hari ini, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Berdasarkan keterangan resmi, pengerjaan tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 hingga 10.00 dalam rangka persiapan HUT ke-79 berdirinya Republik Indonesia pada 17 Agustus 2024 di Masjid At-Taufiq.

Jam kerja pukul 09.00 – 10.00 WIB, lalu lintas bekerja di sisi timur Jl Lenteng Agung Raya (Jalan Baru), tulis Dinas Lalu Lintas DKI, seperti dilansir, Jumat (14/8/2024). ).

Baca juga: Penyebab Rem Skutik Blong

Mengenai upacara bendera merah putih yang dilaksanakan di Masjid At-Taufiq Jl. Lenteng Agung Raya,” lanjut pernyataannya.

Oleh karena itu, Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengimbau pengguna jalan mengatur kembali manajemen perjalanan dan mengikuti instruksi otoritas setempat.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk menaati peraturan lalu lintas, menaati rambu lalu lintas, petunjuk pemerintah setempat, dan mengutamakan keselamatan di jalan,” bunyi kesimpulannya.

Sebelumnya, Dinas Perhubungan Borda Metro Jaya melaksanakan proyek lalu lintas di Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (16 Agustus 2024).

Baca Juga: Toyota siapkan 40 mobil bZ4X untuk perayaan HUT RI di IKN

Hal ini terkait dengan peringatan Hari Kehormatan dan Refleksi Suci (AKRS) dalam rangka memperingati 79 tahun berdirinya Negara Republik Indonesia.

Dari segi pekerjaan, penutupan jalan tol bawah flyover Kalibata adalah dari Jalan Pahlawan Kalibata arah barat dan Jalan Rawa Jati Barat.

Oleh karena itu, seluruh kendaraan dari TMPN Kalibata langsung menuju Jambul atau Dewi Sartika.

Ada juga pekerjaan di sekitar jalur KA Kalibata Barat. Oleh karena itu, kendaraan yang datang dari Jambul atau Dewi Sartika akan belok kiri ke Jalan Rawajati Timur menuju Volvo atau Pasar Minggu. Dengarkan berita terkini dan pilihan utama kami di ponsel Anda. Pilih saluran baru yang ingin Anda kunjungi Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top