Messi Masih Absen Bela Inter Miami

virprom.com – Bintang timnas Argentina Lionel Messi dipastikan absen membela klubnya Inter Miami pada babak 16 besar piala liga 2024 melawan juara Major League Soccer (MLS) 2023 Columbus Crew, Rabu (14/ 8) / 2024) pagi. WIB.

Messi masih menderita cedera engkel yang dialaminya saat Argentina menang 1-0 atas Kolombia di final Copa America 2024 pertengahan Juli lalu, dikutip AFP Selasa (13/8/2024).

Situasi tersebut menjadi kerugian bagi Inter Miami yang ingin mempertahankan gelar Piala Liga 2023.

Baca juga: Peran Anjing Ceco Lindungi Korea Selatan dari Serangga Usai Olimpiade Paris 2024

Saat itu, Messi menjadi salah satu faktor penting di balik prestasi perdana Inter Miami. 

Mantan penyerang Barcelona itu total mencetak 10 gol dan menjadi top skorer Piala Liga 2023.

Messi juga mencetak gol di final saat Inter menghadapi Miami Nashville SC dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen tersebut.

Piala Liga Amerika Utara mempertandingkan tim sepak bola dari tiga negara yaitu Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Turnamen ini telah diselenggarakan sejak tahun 2019.

Pada edisi 2024, 47 tim akan mengikuti Piala Liga dan tiga tim teratas lolos ke Piala CONCACAF 2025 dan sang juara akan langsung melaju ke babak 16 besar turnamen tersebut.

Sedangkan Lionel Messi membela timnas Argentina di Copa America 2024 Juli lalu dan mengantarkan timnya menjadi juara.

Messi kemudian mencetak satu gol dan bermain di setiap pertandingan sebagai kapten.

Namun, pada laga terakhir melawan Kolombia, ia mengalami cedera di babak kedua dan menangis di bangku cadangan karenanya. Dengarkan berita terkini dan pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top