Alasan Man United Rekrut Joshua Zirkzee

virprom.com – Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag menjelaskan alasan merekrut Joshua Zirkzee. 

Setan Merah memboyong penyerang Belanda dari Bologna. Zirkzee akan bermain untuk Man United hingga Juni 2029, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Dikutip situs resmi klub, Selasa, Ten Hag mengatakan penyerang berusia 23 tahun itu adalah “pemain yang bisa menghubungkan permainan”, dengan kemampuan yang baik dalam mengontrol bola, kreatif, dan membuat kombinasi.

Berkat kelebihannya tersebut, Zirkzee punya banyak pilihan taktis, terutama di lini depan.

Dalam satu musim di Bologna, Zirkzee mencetak 12 gol dan memberikan tujuh assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi.

Baca juga: Tim Terbaik Euro 2024: Enam Pemain Spanyol Terpilih, Lamine Yamal Ada di sana 

Ia bermain untuk pelatih Thiago Motta saat membawa Bologna finis kelima musim lalu.

“Itu berbeda dan itu selalu yang kami cari. Jadi ini memberi kami lebih banyak pilihan secara taktik, dan itu bagus karena terutama di lini depan. Kami punya banyak pemain yang bisa langsung bermain bagus dan mereka tahu kemampuannya sangat berguna.” , ” jelasnya.

Ten Hag menyatakan bahwa Zirkzee mungkin bukan satu-satunya tambahan skuadnya di jendela transfer.

Dengan Setan Merah akan lolos ke Liga Europa musim depan setelah memenangkan Piala FA, Ten Hag mengatakan mereka membutuhkan kedalaman skuad yang baik.

“Kami membutuhkan lebih banyak pemain. Terutama musim ini, lagi-lagi lebih banyak pertandingan, model baru, format Eropa baru, Anda memiliki lebih banyak pertandingan di musim ini, pertandingan lebih intens, tidak ada libur musim dingin, Januari sangat ketat,” ujarnya. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk mengakses saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top