Jokowi Tinjau Hotel Nusantara di IKN

JAKARTA, virprom.com – Presiden Joko Widodo mengunjungi Hotel Nusantara di Ibu Kota Kepulauan (IKN), Selasa (30/7/2024).

Dikutip dari siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi meninjau sejumlah fasilitas di hotel tersebut, antara lain ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur.

Wakil Direktur Penjualan Hotel Nusantara Hazel Yehezkiel Pauranan mengatakan, saat ini hotel dengan 190 kamar tersebut belum beroperasi penuh.

Rencananya, Hotel Nusantara akan dibuka pada 17 Agustus 2024.

Baca juga: Jokowi Disebut Janjikan Pengusaha Lokal di Kaltim Lebih Banyak Dilibatkan dalam Pembangunan IKN.

“Kami mulai bekerja penuh sejak 28 Juli 2024, meski belum semua ruangan siap digunakan,” kata Hazel seperti dilansir Sekretariat Presiden.

Hazel juga mengatakan, saat ini pihaknya baru ingin menyelesaikan penataan lounge hotel.

Ia menambahkan, restoran hotel sudah beroperasi.

Baca juga: Kehadiran Embung, Hiasi Kawasan KIPP IKN

Saat meninjau pembangunan Hotel Nusantara pada 20 Desember 2023, Jokowi berharap pembangunan hotel tersebut bisa selesai dan digunakan pada Agustus 2024.

Saat itu, Jokowi menyebut progres pembangunan hotel tersebut sudah mencapai 34 persen.

“Kalau dilihat seperti ini, paling lambat Agustus (2024) sudah selesai,” kata Jokowi saat itu. Dengarkan berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran berita favorit Anda untuk menemukan Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top