LPS Monas Half Marathon 2024: Ada Dukungan buat Belanda di Piala Eropa

virprom.com – Euforia Piala Eropa berlanjut di LPS Monas Half Marathon 2024, acara yang bekerja sama dengan Harian Kompas (Kompas.id).

LPS Monas Half Marathon 2024 akan digelar pada Minggu (30/6/2024). Lari jarak 21 kilometer, dari Gerbang Kulon Kidul Monas hingga Istora Senayan.

Sebanyak lima ribu peserta mengikuti LPS Monas Half Marathon 2024 yang dimulai pukul 05.00 WIB.

Salah satu dari 5.000 peserta LPS Monas Half Marathon 2024 adalah Joshua Tobing.

Ia berlari dengan mengenakan jersey timnas Belanda, memegang bola plastik, dan mengenakan wig berwarna oranye.

Untung Euro, dan Belanda juga lolos, melawan Rumania, jadi kita semua dukung Belanda,” kata Joshua Tobing di virprom.com gembira.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Slovakia Babak 16 Besar Euro 2024

Joshua berharap Belanda bisa meraih hasil positif saat melawan Rumania di babak 16 besar, setelah penampilan mengecewakan di Grup D melawan Prancis, Polandia, dan Austria.

Lawan Austria saja tidak cukup, tapi mudah-mudahan di grup. Nanti di fase gugur mudah-mudahan bisa, yang penting satu gol cukup untuk bertahan, pragmatis, ayo ke Belanda, kata Joshua.

“Kalau dilihat dari grafiknya bagus, kita belum bertemu lawan yang sulit, jadi mudah-mudahan kalau menang ini bisa ke final,” kata Joshua menanggapi kemungkinan Belanda melaju jauh di Euro 2024. .

Salah satu pelari asal Belanda, Berend yang menetap di Indonesia selama 2,5 tahun pun turut memperhatikan tim bernama De Oranje di ajang Euro 2024.

Baca juga: Kisah Swiss di Euro 2024: Dari Pencurian Komputer Hingga Pemulangan Italia

Saya berharap kami akan menang, dan kami harus bermain lebih baik, jika kami ingin menang. Saya berharap kami bisa menang setiap menitnya,” kata Berend.

Ia pun mengomentari pelatih timnas Belanda, Ronald Koeman.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Dia pelatih hebat, dan sekarang ini adalah masa yang sulit,” kata Berend.

Pelari asal Amsterdam berbagi cerita keikutsertaannya di LPS Monas Half Marathon 2024.

“Menurut saya ini balapan yang luar biasa, balapan terbaik yang diadakan di Jakarta. Saya sayang masyarakatnya,” kata pelari asal Belanda itu.

Belanda akan menghadapi Rumania pada babak 16 besar Euro 2024 pada Selasa (2/7/2024) di Munich Football Arena. Dengarkan berita utama dan pilihan berita kami langsung di ponsel Anda. Pilih saluran media favorit Anda untuk mengakses Saluran WhatsApp virprom.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top